Glitch tayang di Bioskop 21

SLEMAN: Bioskop 21 Cineplex, Ambarukmo Plaza Lantai 3, telah memutar film jadwal terbaru berjenis thriller yaitu  Glitch. Film produksi Dapoer 711 ini dibintangi oleh Andhika Pratama, Ikhsan Samiaji, Fikha Effendi, Amanda Faried dan disutradarai oleh David Poernomo.

Film ini berkisah tentang Andi, Dara dan Teten sedang dalam acara liburan dan tiba-tiba saja mereka melihat Jam Gadang Bukittinggi yang jaraknya 1008 km dari Jakarta padahal mereka tengah liburan di Cibubur. Berbagai kejadian aneh setelah peristiwa tersebut membuat para mahasiswa ini kalang kabut menghadapi situasi yang rasanya tidak nyata.

Kelelahan fisik dan mental ini membuat Andi, mahasiswa Nagoya University Jepang meminta bantuan Prof. David Leman yang memang ahli dalam Quantum Physic Research Nagoya untuk datang ke Indonesia. Dengan bantuan David, mereka mencoba memecahkan misteri yang menimpa Andi dan teman-temannya.

Satu hal yang mereka ketahui adalah konon pada jaman dahulu, leluhur mereka seperti Wali Songo, mempunyai kesaktian dapat pergi ke tempat lain atau mereka mempunyai sebuah “vortex” atau lorong waktu yang dapat mereka lewati. Pemikiran Teten yang menggelikan, Andi yang tidak percaya pada mistik serta semangat Dara, sangat membantu Prof. David untuk tetap maju menyibak tabir teori yang diperkirakan bersinggungan dengan relativitas waktu Einstein ini.

Setelah melalui berbagai macam perjuangan, akhirnya mereka menemukan dimana letak vortex ini. Satu hal yang mengejutkan adalah vortex ini juga terletak diatas lembah dan jurang yang amat dalam, sehingga meloncat ke vortex juga berarti bunuh diri. (Nina Y)

Editor: | dalam: Sleman |

Berita Terkait



Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป