Gadis SMP di Gunungkidul dicabuli di sekolah

GUNUNGKIDUL: Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Gunungkidul. Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP Negeri di Gunungkidul diperlakukan tidak senonoh di sebuah gedung sekolah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban diketahui Bunga, 13, bukan nama sebenarnya warga Girisubo Gunungkidul mengaku telah diajak bersetubuh dengan seorang lelaki berinisial Irs,17, warga Girisubo yang juga berstatus sebagai pelajar di salah satu SMK di Gunungkidul.

Kejadian itu diketahui orang tua korban pada Senin (27/9) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu orang tua korban menjemput anaknya di sekolah mendapati gadis yang duduk di bangku kelas VIII tersebut kelihatan pucat usai keluar dari kamar mandi sekolah.

Curiga dengan apa yang terjadi dengan anaknya, orang tua korban langsung meminta penjelasan dari anaknya. Setelah dibujuk, korban mengaku telah diajak bersetubuh dengan pelaku yang belakangan diketahui merupakan pacarnya.

Mendapatkan perlakuan tersebut, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Gunungkidul. Dan saat ini kasus pencabulan tersebut ditangani Satuan Reskrim Polres Gunungkidul.

Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Widy Saputra membenarkan laporan tersebut. Korban, pelaku dan sejumlah saksi telah dimintai keterangan.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

 

Editor: | dalam: Gunung Kidul |

Berita Terkait

Iklan Baris
Menarik Juga ยป