Seleksi pemain Persis Solo telan korban

Ilustrasi (Solopos.com)Ilustrasi (Solopos.com)

Solo (Solopos.com) - Seleksi perdana pemain Persis Solo Junior (Jr) yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Suratin mendatang menelan korban. Salah seorang dari 178 peserta seleksi yakni Fonda harus dilarikan ke rumah sakit akibat tulang tangan kirinya meleset gara-gara saat terjatuh dalam seleksi pemain salah tumpuan.

Ilustrasi (Solopos.com)

“Tadi dia jatuh ketika bermain tetapi salah tumpuan, sehingga terjadi kecelakaan itu. Untuk itu langsung dia (Fonda) saya suruh untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit Ortopedi . Karena tulang siku kirinya kelihatannya meleset sehingga memerlukan pertolongan dokter. Oleh sebab itu tadi saya putuskan agar dibawa langsung ke rumah sakit saja,” terang bidang umum Persis, Paulus Haryoto yang juga anggota DPRD Solo ini saat menunggui seleksi di Stadion Sriwedari, Rabu (21/9/2011).

Sementara itu seleksi Persis yang diikuti sekitar 178 pemain, 12 di antaranya pemain Piala Suratin lalu, kemarin mendapat respons positif dari masyarakat pecinta sepak bola di Solo dan sekitarnya. Karena itu tak heran beberapa pelamar dan pecandu sepak bola dari luar kota kemarin banyak berdatangan ke Sriwedari melihat seleksi yang dikomandoi Agung Setyabudi cs.

Secara terpisah Sekretaris Manajer Persis Solo Jr, Sapto JP menyatakan jika sudah mendapat kerangka tim hasil seleksi pemain U-18 ini rampung, pihaknya berencana melakukan pertandingan uji coba dengan tim di luar Persis. “Pendaftaran pemain dan skrining dilakukan paling lambat 13 Oktober, sehingga setelah pemain menyusut hingga 30-an, rencananya kami nanti akan menggelar pertandingan uji coba untuk kembali menyusutkan pemain hingga menjadi 25 pemain,” ujar dia.

Sapto yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi PSSI Pengcab Solo itu mengungkapkan minimal tim berjuluk Laskar Sambernyawa Jr akan melakukan pertandingan sebanyak dua kali. “Salah satu pertandingan kemungkinan yang akan menjadi lawan yakni UTP, karena UTP merupakan juara Divisi Dua Kompetisi Internal Persis,” ujar Sapto.

Sedangkan Agung menambahkan pada seleksi hari pertama telah mencoret sekitar separuh peserta. Sehingga pada seleksi kedua Kamis (22/9) besok dia akan memantau sisanya hingga Sabtu (24/9/2011).

ian

Editor: | dalam: Sport |
Iklan Baris
  • BR Gypsum

    BR GYPSUM grosir ecer elephant, Knauf jaya,kalsibot,holo,galvanis,galvalum, lis,profil,bed…

  • Dijual tanah

    Dijual Tanah: 1 Hektar,Harga:50ribu/Meter. Lokasi JL.BEDOYO-WONOGIRI Cocok Minat Hubungi:…

  • Butuh babysiter

    Butuh Segera PRT Bisa Momong Bayi,Muslim,Sabar,Jujur,Tidur Dlm 800Ribu-1Juta Kasongan Bant…

  • toko gordyn butuh karyawan

    Toko gordyn butuh karyawan&penjahit gordyn.aneka sprei gordyn yogya.m.supeno76.hubung…

  • karyawan untuk depo air minum

    Cari laki laki yangg benar benar mau kerja di depo air minum.syarat:jujur& pekerja ke…

  • pasang gigi dan behel

    Pasang Gigi&Behel Berkwalitas&Bergaransi Harga@50rb@100rb BAYU: 0817265829, 0813…

  • Melayani pasang gigi behel

    Melayani Pasang Gigi&Behel Berkwalitas&Bergaransi Harga: 50ribu, 100ribu, 150rib…

  • Butuh drafter

    Dibutuhkn Segera Posisi Drafter,Estimator,Administrasi Proyek.Diutamakan Pengalaman Minima…

  • program yamaha

    Program yamaha, uang muka Rendah angsuran Ringan,Proses Cepat&Mudah. Terima Tukar tam…

  • spesialis sumur bor

    Spesialis Sumur Bor 0-100M, Timba, Peresapan dan Service Pompa. Hubungi: PAK ARI 087839448…

Menarik Juga ยป