Seleksi pemain Persis Solo telan korban

Ilustrasi (Solopos.com)Ilustrasi (Solopos.com)

Solo (Solopos.com) - Seleksi perdana pemain Persis Solo Junior (Jr) yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Suratin mendatang menelan korban. Salah seorang dari 178 peserta seleksi yakni Fonda harus dilarikan ke rumah sakit akibat tulang tangan kirinya meleset gara-gara saat terjatuh dalam seleksi pemain salah tumpuan.

Ilustrasi (Solopos.com)

“Tadi dia jatuh ketika bermain tetapi salah tumpuan, sehingga terjadi kecelakaan itu. Untuk itu langsung dia (Fonda) saya suruh untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit Ortopedi . Karena tulang siku kirinya kelihatannya meleset sehingga memerlukan pertolongan dokter. Oleh sebab itu tadi saya putuskan agar dibawa langsung ke rumah sakit saja,” terang bidang umum Persis, Paulus Haryoto yang juga anggota DPRD Solo ini saat menunggui seleksi di Stadion Sriwedari, Rabu (21/9/2011).

Sementara itu seleksi Persis yang diikuti sekitar 178 pemain, 12 di antaranya pemain Piala Suratin lalu, kemarin mendapat respons positif dari masyarakat pecinta sepak bola di Solo dan sekitarnya. Karena itu tak heran beberapa pelamar dan pecandu sepak bola dari luar kota kemarin banyak berdatangan ke Sriwedari melihat seleksi yang dikomandoi Agung Setyabudi cs.

Secara terpisah Sekretaris Manajer Persis Solo Jr, Sapto JP menyatakan jika sudah mendapat kerangka tim hasil seleksi pemain U-18 ini rampung, pihaknya berencana melakukan pertandingan uji coba dengan tim di luar Persis. “Pendaftaran pemain dan skrining dilakukan paling lambat 13 Oktober, sehingga setelah pemain menyusut hingga 30-an, rencananya kami nanti akan menggelar pertandingan uji coba untuk kembali menyusutkan pemain hingga menjadi 25 pemain,” ujar dia.

Sapto yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi PSSI Pengcab Solo itu mengungkapkan minimal tim berjuluk Laskar Sambernyawa Jr akan melakukan pertandingan sebanyak dua kali. “Salah satu pertandingan kemungkinan yang akan menjadi lawan yakni UTP, karena UTP merupakan juara Divisi Dua Kompetisi Internal Persis,” ujar Sapto.

Sedangkan Agung menambahkan pada seleksi hari pertama telah mencoret sekitar separuh peserta. Sehingga pada seleksi kedua Kamis (22/9) besok dia akan memantau sisanya hingga Sabtu (24/9/2011).

ian

Editor: | dalam: Sport |
Iklan Baris
  • Ahli sumur

    AHLI SUMUR/ SEDOT WC, SUKADI, NGLIPAR, HUBUNGI. 081 804 060 050…

  • Pengobatan Alternatif

    ALTERNATIF NUR KHALIFAH, Pengobatan alternatif R.Bayu Segoro,0878 3819 2424/ 0838 6960 927…

  • Terima kos putri Sakura

    Terima kos putri Sakura. Fasilitas: 3,5×4 AC,bedcover,meja,kamar mandi dalam. Harga m…

  • NSC Finance

    Dana super cepat!! NSC Finance taksiran tinggi,angsuran murah,cair hari ini.Aman: Adit 085…

  • Salon Shinta

    Salon SHINTA, Melayani rias pengantin,dan lain lain alamat.Jl raya-semanu, baleharjo,Wonos…

  • Bengkel RPM Handayani

    BENGKEL RPM HANDAYANI,melayani PRESS BODY, dengan mesin pres, selatan terminal lama,baleha…

  • Dicari karyawan dan sopir

    Dicari karyawan& Sopir laki laki untuk kirim barang (helper) Hubungi: mutiara jl. Dr…

  • kos putra

    Kos Putra 2juta/tahun/NEGO Tempat Strategis Hubungi:0274-2612916/085643267282…

  • Mitra Tekhnik

    MITRA TEKHNIK, melayani perbaikan alat rumah tangga dan jual beli elektronik, 08770958010…

  • Pijat urat kejepit

    Tukang Pijat Urat Kejepit Kesleo Sakit Pinggang & Kesemutan. Pak Joko Bisa Dipanggil.

Menarik Juga »