Herry Zudianto pamitan

JOGJA—Walikota Jogja Herry Zudianto berpamitan dengan seluruh karyawan Pemkot Jogja di halaman Balaikota Selasa (20/12).

Ia memimpin apel pagi seluruh karyawan Pemkot Jogja sekaligus berpamitan. Dalam kesempatan tersebut Herry membacakan puisi yang berjudul 10 Tahun Menapak Bersama Menggapai Preatasi. Herry meyiratkan kesannya yang mendalam dalam perjalanannya sebagai walikota selama dua periode. Pada puisi tersebut Herry juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam peminpinannya terdapat salah.

“Saya mengucapkan terimakasih atas seluruh kerjasama yang telah dibangun selama ini. Di samping itu saya juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam memimpin selama ini terdapat banyak kendala,” katanya.

Herry juga berpesan kepada Walikota terpilih Haryadi Suyuti untuk meneruskan perjalanan sebagai nakhoda kapal Kota Jogja.

Staf humas Pemkot Jogja Ismawati Retno hari ini juga melaunching buku yang mengupas sosok Herry Zudianto. Buku setebal 207 halaman itu berjudul Pak Walikota Yang Besar Kepala. Pada kesempatan tersebut buku yang dicetak sebanyak 1000 eksemplar itu dilaunching oleh Herry Zudianto.

Isma demikian sapaan penulis buku menjelaskan Karya penulisannya ini merupakan Karya perdananya. Dia mengaku penulisannya ini sangat diinspirasi oleh gaya kepemimpinan Herry yang bersahaja dan menyimpan banyak gagasan gagasan luar biasa.

Rencananya sebagian dari pencetakan buku itu akan didistribusikan Ke SKPD, perpustakaan, taman bacaan masyarakat dan juga sekolah. Sebagian lagi dijelaskan Isma akan didistribusikan kepada masyarakat luas melalui toko toko buku.(Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Editor: | dalam: Kota Jogja |
Iklan Baris
Menarik Juga »