CINEMA XXI Solo Bidik Pasar Premium

XXI SOLO-Bioskop Cinema XXI terus dikebut pembangunannya di Solo Square. Tempat pemutaran film sebanyak lima studio itu rencananya akan dibuka pada Jumat (20/1/2012) mendatang. Foto diambil Selasa (17/1). (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto) XXI SOLO-Bioskop Cinema XXI terus dikebut pembangunannya di Solo Square. Tempat pemutaran film sebanyak lima studio itu rencananya akan dibuka pada Jumat (20/1/2012) mendatang. Foto diambil Selasa (17/1). (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO--Cinema XXI yang rencananya beroperasi di Solo Square, Jumat (20/1), membidik pasar premium.

Manager Cinema XXI, Bambang Rahmat Widodo, mengatakan dibidiknya pasar premium terlihat dari fasilitas dan tarif masuk ke teater Cinema XXI.

“Ada fasilitas 3D di teater I dan teater IV. Kami juga menyediakan sound system yang jauh lebih baik. Sehingga untuk tarif pun berbeda. Di Cinema XXI kami lebih membidik segmen pasar premium,” kata Bambang, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (18/1/2012).

Seperti diketahui, XXI menyediakan lima teater. Teater I berkapasitas 259 kursi, teater II 246 kursi, teater III 169 kursi, teater IV 169 kursi dan teater V 144 kursi.

Bambang menyebutkan, untuk teater nonfasilitas 3D, besaran tarifnya adalah Rp20.000 untuk hari Senin-Kamis, kemudian Rp25.000 untuk hari Jumat dan Rp30.000 untuk hari Sabtu dan Minggu. Sementara, untuk teater dengan fasilitas 3D, XXI pasang tarif Rp25.000 untuk Senin-Kamis, Rp30.000 untuk hari Jumat dan Rp40.000 untuk Sabtu dan Minggu.

Dengan tarif ini, kata Bambang, maka dua jaringan Cineplex yang di Solo yakni Studio 21 di Solo Grand Mall dan Cinema XXI di Solo Square membidik segmen pasar yang berbeda.

Bambang juga menyebutkan beberapa film yang akan tayang perdana di Cinema XXI. Di antaranya, Paranormal Activity di teater I, Spy Kids di teater II, Arisan 2 di teater III, di teater IV ada Down 2.

Pada hari pertama operasional Jumat besok, pihaknya berharap semua teater yang disediakan bisa penuh penonton. Apalagi, kata dia, pasar di Solo dinilai cukup bagus dan bakal antusias seperti halnya di Jogja. Sementara itu, Bambang juga mengatakan, agenda syukuran pembukaan Cinema XXI akan dilakukan pada Kamis (19/1) ini.

“Agenda syukuran berupa potong tumpeng di lokasi teater akan kami lakukan bersama manajemen mal, Kamis ini,” imbuh Bambang.

(JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah)

Editor: | dalam: Ekonomi |
Iklan Baris
  • Agen resmi umroh haji

    Mau Berangkat Umroh Tanpa Kendala Biaya? Mau Punya Agen Resmi& Penghasilan Puluhan ju…

  • Dibutuhkan karyawan alfa decor

    Dibutuhkn Karyawan&Karyawati Ada Gaji+Komisi Hubungi ALFA DECOR Jl.Mentri Supeno No.1…

  • Ready baja ringan

    Ready Baja Ringan CNP75.075 Asli, Ukuran Nyata,SNI,Barang bagus Harga:69ribu Beli Partai l…

  • Oper kredit honda new city

    Oper Kredit Honda New City V TEC 2004 uang muka 25juta Angsuran 2,7×39 Hubungi: Morri…

  • Optik natural

    OPTIK NATURAL Melayani Cek Mata Panggilan,konsultasi. Jl.Rajawali Ngebel RT 6 (Belakang UM…

  • Dibutuhkan desainer web

    Dibutuhkan Segera Orang Yang Menguasai Komputer Khususnya WEB & Desain Konveksi&…

  • Dicari tukang sablon kaos

    Dibutuhkan tukang sablon untuk konveksi, kaos, jaket, seragam.Gaji UMR+uang lembur.Hubungi…

  • Optik Aruni

    OPTIK ARUNI. Melayani: cek mata panggilan,konsultasi,JL.Letjend.Suprapto, No 1(utara kanto…

  • Program toyota DP murah

    Program Toyota Gebyar Awal Tahun DP Ringan Angsuran Rendah Kredit Tanpa Telakan. Info: AMI…

  • pasang gigi dan bahel

    Pasang Gigi&Behel Berkwalitas&Bergaransi Harga@50ribu@100ribu, MAS EKO: 08157894…

Menarik Juga »