FAVE HOTEL
Aston Resmikan Fave Hotel ke-7

FARIZ RM – penyanyi kawakan Fariz RM tampil berduet dengan Rieka Roeslan dalam Grand opening Fave Hotel di Jl Adi Sucipto, Solo, Jumat (20/4/2012). Fariz RM tampil membawakan lagu-lagu hits di era tahun 1980 anFARIZ RM – penyanyi kawakan Fariz RM tampil berduet dengan Rieka Roeslan dalam Grand opening Fave Hotel di Jl Adi Sucipto, Solo, Jumat (20/4/2012). Fariz RM tampil membawakan lagu-lagu hits di era tahun 1980 an

SOLO--Aston International secara resmi mengoperasikan Fave Hotel yang ketujuh di Jl Adi Sucipto, Solo, Jumat (21/4/2012).

Disampaikan Corporate Marketing Communications Manager Aston International Hotels, Resorts and Residences, Febry M Anindita, setelah sukses dibuka di awal Januari lalu, Fave Hotel Adi Sucipto langsung menjadi favorit di kalangan komunitas anak muda yang berkembang di Solo, dan pelancong bisnis yang mencari akomodosi modern dengan harga yang terjangkau.

“Hotel dengan 190 kamar ini terletak di pusat bisnis kota Solo serta tidak jauh dari Bandar Udara Internasional dan Stasiun Kereta Api. Beberapa destinasi wisata populer seperti Keraton Mangukenegaran dan pasar tradisional yang terkenal Pasar Klewer juga sangat dekat sehingga menjadikannya sangat cocok bagi pebisnis juga para pelancong,” papar Febry, kepada Solopos kemarin.

Sementara itu, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Norbert Vas,  mengatakan Fave Hotel Solo dipastikan akan menjadi popular layaknya hotel-hotel Fave yang telah hadir di Jakarta, Surabaya dan Bali.

“Kami juga berencana untuk menambah Fave Hotel lagi di daerah ini dan pada bulan Juli akan membuka Fave Hotel yang kedua di Jawa Tengah di daerah Solo Baru.”

Ia menjelaskan, Fave Hotel merupakan brand yang diluncurkan oleh Aston International, Grup Hotel terbesar di Indonesia, ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Saat ini Fave Hotel telah mengoperasikan tujuh hotel di Jakarta, Bali, Solo, Surabaya dan Langkawi serta memiliki beberapa rencana pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Fave Hotel bertujuan menjadi jaringan bujet hotel terbaik di kelasnya dan paling konsisten.

“Hotel kami menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel yang tersebar luas di Indonesia. Aston International telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 20 hotel baru tahun ini meliputi berbagai destinasi wisata seperti Bali (5 hotel), Balikpapan, Bandung – Braga, Bogor, Jakarta (4 hotel), Serpong (2 hotel), Solo Baru dan Yogyakarta. “

Editor: | dalam: Ekonomi |
Iklan Baris
  • Butuh drafter

    Dibutuhkn Segera Posisi Drafter,Estimator,Administrasi Proyek.Diutamakan Pengalaman Minima…

  • program yamaha

    Program yamaha, uang muka Rendah angsuran Ringan,Proses Cepat&Mudah. Terima Tukar tam…

  • BR Gypsum

    BR GYPSUM grosir ecer elephant, Knauf jaya,kalsibot,holo,galvanis,galvalum, lis,profil,bed…

  • Dijual tanah

    Dijual Tanah: 1 Hektar,Harga:50ribu/Meter. Lokasi JL.BEDOYO-WONOGIRI Cocok Minat Hubungi:…

  • Butuh Satpam

    Butuh Satpam Pria/wanita Untuk DIY SMP/SMA Maksimal 35tahun Minimal 167cm Info Jelas Hubun…

  • Melayani pasang gigi behel

    Melayani Pasang Gigi&Behel Berkwalitas&Bergaransi Harga: 50ribu, 100ribu, 150rib…

  • pasang gigi dan behel

    Pasang Gigi&Behel Berkwalitas&Bergaransi Harga@50rb@100rb BAYU: 0817265829, 0813…

  • toko gordyn butuh karyawan

    Toko gordyn butuh karyawan&penjahit gordyn.aneka sprei gordyn yogya.m.supeno76.hubung…

  • karyawan untuk depo air minum

    Cari laki laki yangg benar benar mau kerja di depo air minum.syarat:jujur& pekerja ke…

  • Butuh babysiter

    Butuh Segera PRT Bisa Momong Bayi,Muslim,Sabar,Jujur,Tidur Dlm 800Ribu-1Juta Kasongan Bant…

Menarik Juga »