INTERNET INDOSAT
Asyiik, Ada Bonus Kuota Rp50.000

PROGRAM BUNDLING -- Head of Jabodetabek & West Java Region Indosat, Sonny Adiwidjaja (dua dari kiri) bersama Division Head Mobile Devices Indosat (Benny H Hutagalung) dua dari kanan), Senior Product Manager PT Huawei Indonesia Legi Sugiyanto (kiri) dan Product Manager PT InterTec Erwin Haryanto (kanan) saat acara peluncuran program bundling Indosat-Huawei. (Istimewa)PROGRAM BUNDLING -- Head of Jabodetabek & West Java Region Indosat, Sonny Adiwidjaja (dua dari kiri) bersama Division Head Mobile Devices Indosat (Benny H Hutagalung) dua dari kanan), Senior Product Manager PT Huawei Indonesia Legi Sugiyanto (kiri) dan Product Manager PT InterTec Erwin Haryanto (kanan) saat acara peluncuran program bundling Indosat-Huawei. (Istimewa)

JAKARTA – Pertumbuhan penggunaan Internet di Indonesia saat ini terus meningkat. Hasil riset, yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap 2161 pengguna Internet di Indonesia memberikan gambaran mengenai tren penggunaan Internet di Indonesia.

Menurut MarkPlus Insight, jumlah pengguna Internet di Indonesia pada tahun 2011 ini sudah mencapai 55 juta orang, meningkat dari tahun sebelumnya di angka 42 juta. Ditambah dengan maraknya gadget baru yang berkembang memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung ke berbagai social network. Mendukung kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet tersebut, Indosat menggandeng Huawei meluncurkan program Bundling Indosat Internet dengan Modem Huawei E303.

Seperti diungkapkan dalam rilis dari Indosat yang diterima Solopos.com, layanan Indosat Internet dalam Program Bundling ini adalah Paket Broom Rp 50.000 dengan modem Huawei E303 yang dibanderol dengan harga spesial Rp299.000. Dengan kecepatan 7,2Mbps didukung oleh jaringan berkualitas 3,5G Indosat dan unlock version tanpa harus install manual, modem Huawei E303 memberikan kemudahan akses internet di dunia maya dengan paket broom Rp 50.000.

Selain mendapatkan modem Huawei E303, keuntungan paket bundling yang di khususkan bagi pelanggan prabayar ini memberikan Gratis 500MB selama 1 bulan senilai Rp 75.000 dan 50% bonus kuota selama 5 bulan setiap isi pulsa paket Broom Rp 50.000. Paket internet unlimited dapat dinikmati selama pelanggan berada dalam masa aktif. Apabila pelanggan berada di dalam masa tenggang maka bonus kuota internet akan hangus dengan sendirinya.

Editor: | dalam: Ekonomi |
Iklan Baris
  • Dibutuhkan tenaga kerja sampingan

    Dibuthkan Tenaga Kerja Sampingan Pasang Gantungan Teh Rosela Dikerjakan Dirumah.1 bok isi…

  • Pijat tradisional

    Pijat tradisional ibu Sumiyati Pelem Lor P/W 087803944987 085848895957 085229791137 terima…

  • Optik Aruni

    OPTIK ARUNI.melayani: cek mata panggilan,konsultasi,JL.Letjend.Suprapto, No 1(utara kantor…

  • anda butuh pinjaman?

    Anda Butuh Pinjaman Dana Cepat? Jaminkan BPKB Motor/Mobil anda diPerusahaan kami. Mulai ta…

  • investasi perumahan

    Invesasi Perumahan Siap Bangun Sebelahan Calon Kampus UIN SUKA GUASARI PAJANGAN Bantul Tip…

  • Dikontrakkan rumah di perum tirtasani

    Dikontrakkan 1Rumah, 2LT, Fasilitas Lengkap di Perum Tirtasani Lokasi Dekat Pintu Utama, P…

  • Perum dibangunjiwo

    Tinggal 9 Unit Bangunjiwo Bantul Legal Resmi Tipe 36/74 250jutaan. Hubungi:ARIF 0877385386…

  • Kerja dalam kantor

    Galau Belum Kerjs?pensiun?di Phk?sms DataDiri Ke 087738332863. Serius Langsung Kerja Dalam…

  • Optik natural

    OPTIK NATURAL hadir untuk anda.melayani:cek mata,panggilan,konsultasi,resep. Hubungi:Anto:…

  • dibutuhkan tenaga cuci mobil

    Dicari beberapa tenaga cuci mobil,hubungi.Griya Oto jl. Menukan 12 Yogyakarta(Sebelah timu…

Menarik Juga »