INTERNET INDOSAT
Asyiik, Ada Bonus Kuota Rp50.000

PROGRAM BUNDLING -- Head of Jabodetabek & West Java Region Indosat, Sonny Adiwidjaja (dua dari kiri) bersama Division Head Mobile Devices Indosat (Benny H Hutagalung) dua dari kanan), Senior Product Manager PT Huawei Indonesia Legi Sugiyanto (kiri) dan Product Manager PT InterTec Erwin Haryanto (kanan) saat acara peluncuran program bundling Indosat-Huawei. (Istimewa)PROGRAM BUNDLING -- Head of Jabodetabek & West Java Region Indosat, Sonny Adiwidjaja (dua dari kiri) bersama Division Head Mobile Devices Indosat (Benny H Hutagalung) dua dari kanan), Senior Product Manager PT Huawei Indonesia Legi Sugiyanto (kiri) dan Product Manager PT InterTec Erwin Haryanto (kanan) saat acara peluncuran program bundling Indosat-Huawei. (Istimewa)

JAKARTA – Pertumbuhan penggunaan Internet di Indonesia saat ini terus meningkat. Hasil riset, yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap 2161 pengguna Internet di Indonesia memberikan gambaran mengenai tren penggunaan Internet di Indonesia.

Menurut MarkPlus Insight, jumlah pengguna Internet di Indonesia pada tahun 2011 ini sudah mencapai 55 juta orang, meningkat dari tahun sebelumnya di angka 42 juta. Ditambah dengan maraknya gadget baru yang berkembang memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung ke berbagai social network. Mendukung kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet tersebut, Indosat menggandeng Huawei meluncurkan program Bundling Indosat Internet dengan Modem Huawei E303.

Seperti diungkapkan dalam rilis dari Indosat yang diterima Solopos.com, layanan Indosat Internet dalam Program Bundling ini adalah Paket Broom Rp 50.000 dengan modem Huawei E303 yang dibanderol dengan harga spesial Rp299.000. Dengan kecepatan 7,2Mbps didukung oleh jaringan berkualitas 3,5G Indosat dan unlock version tanpa harus install manual, modem Huawei E303 memberikan kemudahan akses internet di dunia maya dengan paket broom Rp 50.000.

Selain mendapatkan modem Huawei E303, keuntungan paket bundling yang di khususkan bagi pelanggan prabayar ini memberikan Gratis 500MB selama 1 bulan senilai Rp 75.000 dan 50% bonus kuota selama 5 bulan setiap isi pulsa paket Broom Rp 50.000. Paket internet unlimited dapat dinikmati selama pelanggan berada dalam masa aktif. Apabila pelanggan berada di dalam masa tenggang maka bonus kuota internet akan hangus dengan sendirinya.

Editor: | dalam: Ekonomi |
Iklan Baris
  • mau penghasilan tambahan?

    Bagi IRT,Mahasiswa/mahasiswi,Karyawaa dan ssebagainya yang Membutuhkan Uang/Penghasilan Ta…

  • rumah diutara monjali

    Rumah Griya Asri Pratama, Utara Monjali (Balong-Donoharjo) Sisa 5 Unit Siap Huni+3 Siap Bg…

  • Mitsubishi 100% new

    Mitsubishi 100% New T120SS DP5juta,L300 DP15juta,CANTER 74S,74HD,SHDX DP20juta. Hubungi:08…

  • disewakan avanza

    Disewakan avanza+sopirnya untuk dalam/luar kota, melayani drop luar kota. Hubungi: 0811250…

  • Butuh tenaga kantor

    Butuh Tenaga Kantor Tanpa Tes Pria/Wanita, Part/Full Time. 17-48tahun. Income 2juta/bulan…

  • packing teh celup

    Dibutuhkn Segera Kerja Sampingan Bisa Dikerjakan Dirumah Sendiri “Packing Teh Celup&…

  • terapi untuk kesembuhan

    Anda Sakit Fisik, Emosi, Sudah Berobat Maksimal Belum Sembuh??? Konsultasi dan Terapi Hubu…

  • butuh kapster

    Butuh Kapster GREEN SPA Jl.Solo KM 15 Bogem. Rame ada Bonus,Pengalaman Tidak Diutamakan. 0…

  • Rumah dijual dekat bandara baru

    DP 12juta, Minimalis Mewah. Jalur 24jam. Bandara Baru di Polres Wates. Brimob Sentolo …

  • program naik turun BB

    Free Pendampingan Program Naik/Turun Berat Badan& Program Stamina Dengan Jus Nutrisi.

Menarik Juga »