KECELAKAAN
Tabrak Pagar, Warga Kalirejo Tewas

ilustrasiilustrasi

KULONPROGO—Aris Danang Prasetya ,21, warga Dusun Plampang II Desa Kalirejo Kokap tewas, setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak pagar di Dusun Dusun Pripih Desa Hargomulyo, Senin (10/6) sore.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB ketika sebuah sepeda motor Honda Supra X 125 nopol AB 6024 VC yang dikendarai oleh Siti Mungizah,45, warga Dusun Pripih, Hargomulyo melaju dari arah barat. Sesampai dilokasi kejadian Siti bermaksud belok kanan sembari menyalakan lampu sein kanan. Di saat hendak berbelok, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Honda Supra nopol AB 4841 DT yang dikendarai Aris.

Melihat korban melaju dari arah berlawanan Siti bermaksud berhenti di tengah tepat di jalan. Namun tanpa diduga sepeda motor yang dikendarai oleh Aris menyerempet roda depan motor yang dikendarai oleh Siti. Akibatnya, Aris langsung oleng ke kiri dan menabrak pagar rumah warga. Ia pun terpental dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan dengan melarikan Aris ke rumah sakit. Tapi karena luka cukup parah, Aris pun tewas dalam perjalanan menuju RSUD Wates. Sedangkan Siti hanya mengalami luka ringan.(ali)

Editor: | dalam: Gunung Kidul,Hukum |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »