Foto Sexy Novi Beredar, Pengacara Mengeluh

Novi Amalia (JIBI/SOLOPOS/detikcom)Novi Amalia (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA—Beredarnya foto-foto syur Novi Amalia cukup membuat Pengacaranya, Chris Sewu prihatin. Ia menyesalkan beredarnya foto yang diduga diambil saat Novi berada di Kantor polisi setelah diamankan.

Foto Novi nyaris bugil itu beredar melalui sejumlah grup BlackBerry Messenger (BBM). Chris sudah mendengar keberadaan foto-foto itu. Ia menduga foto itu diambil saat Novi berada di kantor polisi, dengan melihat borgol yang tampak di tangan model majalah dewasa itu.

“Itu kasihan, dalam kondisi seperti itu, seharusnya (foto) bisa diamankan. Ini bisa menghancurkan hidup orang,” keluh Chris saat dimintai tanggapannya seperti dikutip detikcom, Selasa (16/10/2012).

Foto-foto tersebut beredar tidak lama setelah Novi diamankan petugas pada Kamis 11 Oktober setelah menabrak 7 pengguna jalan di Taman Sari. Di foto-foto yang tersebar di sejumlah kalangan itu, Novi mengenakan bra biru dan celana pendek putih.

“Kepada pimpinan kepolisian kita minta diusut,” pinta Chris.

Chris tidak ingin menuding siapa yang menyebarkan, namun dia berharap siapa pun pihak-pihak tersebut, menghentikan aksinya. “Tolong, kasihan,” harapnya.

 

Editor: | dalam: Hukum |
Iklan Baris
  • Dealer Resmi Honda

    Dealer Resmi Honda Tawarkan BEAT DP200 610×35 VARIO CW DP400 660×35 Proses Cepat 08157974425 WA…

  • Dijual Tanah SHM

    Dijual Tanah SHM LT 151, LD 9, Tepi Jalan Aspal Jalan Jogja-Solo (Depan Hotel Srikandi Galmas) Somopuro Jogona…

  • Dijual SHM Pogung Dalangan

    Dijual SHM Pogung Dalangan. LT 188, LD 10. Belakang UGM (Timur Masjid MPR). Hadap Utara. 0822 2308 3000…

produk-produk-kopi-lik-giman-varian-solo-slow-dikemas-dalam-bentuk-bungkus-kertas-dan-solo-kothok-di-kemas-di-dalam-kaleng_o5ln0s
Iklan Baris

    No items.

-->
Menarik Juga »