Akun Facebook Novi Amalia Unggah Foto Novi & Perwira Polisi di Kantor Polisi

FacebookFacebook

JAKARTA—Nama Novi Amalia—pengendara Honda Jazz yang berbikini saat menabrak tujuh orang–masih menjadi “buruan” di dunia online¸ termasuk akun Facebooknya (FB). Dua akun situs FB yang menyebut Novie Amalia, muncul kembali sejak Jumat (19/10/2012) pekan lalu, setelah sebelumnya menghilang.

Di salah satu akun FB tersebut diunggah foto-foto Novi berpakaian minim dan tengah berdiri di hadapannya seorang perwira polisi.

Dua akun yang kembali hidup ini pun langsung menjadi buruan pertemanan Novi Amalia. Kedua akun Facebook Novie itu mempunyai alamat link http://www.facebook.com/pages/Novie-Amelia/118914521595124 dan http://www.facebook.com/novie.amelia.model.

Berdasarkan penelusuran JIBI/Bisnis.com terhadap akun-akun di Facebook. Terdapat  empat akun yang mengaku dirinya bernama Novie Amelia. Namun, hanya berselang sekitar dua  jam, dua akun Facebook yang mengaku dirinya sebagai Novie Amelia tiba-tiba menghilang.

Akun Novie   Facebook.com/pages/Novie-Amelia/118914521595124 tampil dengan ‘perkenalan’ berupa mobil Honda Jazz bewarna merah dengan nomor   B 1864 POP yang ringsek setelah digunakan Novie untuk beraksi  11 Oktober 2012 lalu.

Adapun akun  Facebook.com/novie.amelia.model  langsung tampil vulgar berupa pose Novi yang pernah tayang di beberapa majalah.

Menariknya lagi di akun tersebut memunculkan koleksi  foto Novie saat ditahan di Polsek Tamansari. Bahkan foto ketika dia berpakaian minim dan tengah berdiri di hadapan seorang perwira polisi terlihat dengan jelas.

Melalui foto tersebut sebenarnya kita bisa mengungkap siapa perwira polisi yang berada di ruang  bersama beberapa orang  yang tengah menunggui Novie tersebut.

Yang masih menjadi tanda tanya sampai sekarang adalah siapakah sebenarnya pemilik kedua akun tersebut, karena secara teknis Novi Amelia tak mungkin meng-update dan mempublikasikan foto-foto  sewaktu berada di kantor polisi.

Dalam kondisi jiwa yang tertekan dan kemudian dimasukkan ke Rumah Sakit Polri, bagaimana mungkin Novi memiliki akses ke komputer untuk ber-Internet ria membuka akun Facebook-nya.

Novi Amalia, cewek berbikini saat mengendarai Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Tamansari Jakarta, dalam sepekan terakhir ini menjadi most popular di beberapa situs, termasuk Solopos.com.

Model majalah dewasa itu, menjadi obrolan banyak orang karena aksinya mengendarai mobil hanya mengenakan pakaian dalam. Hasil tes urine menunjukkan Novi positif menggunakan narkoba ekstrasi, sehingga saat mengendarai dia mengalami halusinasi.

Belakangan setelah beredar foto-foto Novi mengenakan pakaian dalam dan tanggannya terborgol, nama Novi makin menjadi perhatian masyarakat termasuk di jejaring sosial. Foto Novi yang diambil saat dilakukan di kepolisian itu, disayangkan banyak pihak, termasuk Komnas Perempuan.

Di jejaring sosial Novi makin menjadi perhatian. Selain saling berbagi foto secara beranting, komunitas Internet di Tanah Air juga menelusuri informasi melalui Facebook.

Editor: | dalam: Hukum |
Iklan Baris
  • Agen resmi umroh haji

    Mau Berangkat Umroh Tanpa Kendala Biaya? Mau Punya Agen Resmi& Penghasilan Puluhan ju…

  • Dibutuhkan cowok/ cewek

    Dibutuhkan Pegawai Cowok/ Cewek Tidur Dalam. Hubungi: Janti 352 Depan JEC 085100567881…

  • Optik Aruni

    OPTIK ARUNI. Melayani: cek mata panggilan,konsultasi,JL.Letjend.Suprapto, No 1(utara kanto…

  • Ready baja ringan

    Ready Baja Ringan CNP75.075 Asli, Ukuran Nyata,SNI,Barang bagus Harga:69ribu Beli Partai l…

  • Oper kredit honda new city

    Oper Kredit Honda New City V TEC 2004 uang muka 25juta Angsuran 2,7×39 Hubungi: Morri…

  • Dicari tenaga las listrik

    Dicari 2 tenaga las listrik 2 tenaga sopir B1+ 2 tenaga serabutan Hubuungi.0274386161…

  • Optik natural

    OPTIK NATURAL Melayani Cek Mata Panggilan,konsultasi. Jl.Rajawali Ngebel RT 6 (Belakang UM…

  • Dibutuhkan karyawan alfa decor

    Dibutuhkn Karyawan&Karyawati Ada Gaji+Komisi Hubungi ALFA DECOR Jl.Mentri Supeno No.1…

  • Dicari tukang sablon kaos

    Dibutuhkan tukang sablon untuk konveksi, kaos, jaket, seragam.Gaji UMR+uang lembur.Hubungi…

  • pasang gigi dan bahel

    Pasang Gigi&Behel Berkwalitas&Bergaransi Harga@50ribu@100ribu, MAS EKO: 08157894…

Menarik Juga »