KECELAKAAN di Baturaden, 6 Orang Tewas

BANYUMAS – Korban kecelakaan Bus Raharja di KM 9 Rempoah, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah yang tengah membawa mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) dan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) bertambah 1 orang. Total korban tewas dalam kecelakaan tersebut 6 orang.

Korban tewas atas nama Haya Inas Zafira (19), warga Rempoah Baturaden, Banyumas. Haya sebelumnya kritis dan sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit DKT Wijayakusuma, Purwokerto.

“Korban bertambah lagi, yaitu Haya Inas Zafira, setelah mengalami masa kritis, korban yg menderita luka parah akhirnya meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Banyumas, AKP Chalid Mawardi kepada wartawan, Minggu (4/11/2012).

Menurut dia, penyebab kecelakaan hingga saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Banyumas.

“Penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Bus Raharja itu sedang mengangkut rombongan Ikatan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia dan lepas kendali di KM 9, tepatnya di Desa Rempoah. Bus tersebut oleng ke kiri hingga menabrak tembok warung dan menabrak sejumlah kendaraan lainnya.

Rombongan para mahasiswa dan mahasiswi yang berada di bus tersebut akan melakukan kegiatan City Tour. Kegiatan itu dilakukan setelah Seminar Nasional yang digelar UKKI Fakultas Kedokteran Unsoed usai dari Gedung Roediro Unsoed. Setelah usai itu, mereka berkeliling ke Baturaden.

Editor: | dalam: Hukum |


Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป