Pengunjung Hugo's Cafe Tewas Dibunuh

Korban pembunuhan di Hugo's Cafe Jogja, Jumat (7/12/2012) (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)Korban pembunuhan di Hugo's Cafe Jogja, Jumat (7/12/2012) (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN-Sesosok pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di depan Hugo’s Cafe, Maguwoharjo, Depok, Jumat (7/12/2012) dini hari.

Pemuda yang diperkirakan berumur 21 tahun dan belum diketahui identitasnya itu ditemukan sudah tergeletak di parkiran Hugo’s Cafe pukul 03.50 WIB. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Depok Timur Kompol Qori Oktohandoko, mengatakan identifikasi jasad korban ditemukan luka bekas pukulan benda di bagian pipi, pelipis dan mulut.

“Diduga dia meninggal karena dipukul benda. Untuk kepastiannya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sardjito,” katanya, di lokasi kejadian.

Di sekitar TKP, polisi juga mengamankan pembatas parkir yang terbuat dari coran semen yang diduga digunakan pelaku untuk memukul korban.

Sebuah mobil Grand Livina warna hitam yang diduga milik korban dan dua sepeda motor juga diamankan sebagai petunjuk penyelidikan.

Editor: | dalam: Hukum,Peristiwa |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »