Pembunuhan di Hugo's Cafe
Benarkah Aditiya Anggota 234 SC?

Ekspresi akun 234SC_YK (Twitter)Ekspresi akun 234SC_YK (Twitter)

SLEMAN-Sejumlah fakta  mengemuka sehari pascapembunuhan Aditiya Bisma, 21, (nama korban ada yang menuliskan Aditya Bisma dan Adhitya Bisma) di kompleks Hugo’s Cafe, Jogja, Jumat (7/21/2012).

Termasuk informasi yang menyebutkan korban merupakan anggota kelompok berskala nasional dan dikoordinir dari organisasi serupa di Jakarta.

Mulanya kelompok pemuda itu didirikan sejak era-60-an oleh sejumlah anak tentara.

Saat ini mereka lebih suka menamakan diri sebagai kelompok yang memiliki solidaritas tinggi. Di dalamnya ada kelompok yang menggeluti bidang otomotif.

Soal kematian Aditiya, akun twitter @winkywiryawan, Jumat (7/12/2012), menulis, “RIP [rest in peace] keluarga kami Aditya Bisma Humas 234SC Jogjakarta. Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya.”

Akun yang sama selanjutnya menulis, “Kami keluarga besar 234 SC mengutuk keras kekerasan dan semacamnya! Kami berdiri di atas nilai kemanusiaan dan solidaritas sosial yang tinggi!!!”

Adapun akun twitter @234SC_YK menulis ucapan belasungkawa dan simpati atas kepergian Adhitya. Bahkan akun itu juga memuat pemakaman korban sekaligus menulis hastag #JusticeForAdityaBisma.

Editor: | dalam: News,Peristiwa |
Iklan Baris
Menarik Juga »