Buka Cabang di Jogja, Klinik Estetika Siapkan Dokter Spesialis

Demo perawatan kulit dengan teknologi Trilipo di Klinik Estetika Semarang cabang Jogja, Minggu (9/12). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)Demo perawatan kulit dengan teknologi Trilipo di Klinik Estetika Semarang cabang Jogja, Minggu (9/12). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA—Klinik Estetika Semarang membuka cabang ke-11 di Jogja. Klinik yang sudah berdiri sejak 25 tahun lalu itu menawarkan inovasi perawatan kecantikan.

Direktur PT Estetika Joglo Utama, Hengky N. Affandi mengatakan, kliniknya sudah memiliki jutaan pasien yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak didirikan ayahnya, klinik perawatan kulit itu berkembang dan bertranformasi menjadi klinik spesialis kulit.

“Kami memberikan alternatif pelayanan perawatan kulit yang berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya,” kata Hengky seusai grand opening Klinik Estetika Semarang cabang Jogja, Minggu (9/12).

Hengky mengungkapkan, respons dan data pesien yang tercatat di Klinik Estetika cabang Solo justru didominasi dari Jogja. Karena itulah pihaknya membuka klinik di Kota Gudeg.

“Jogja memang sudah banyak klinik kecantikan di sini. Tapi kami menawarkan layanan yang berbeda, misalnya dokter yang menangani pun kami lebih ke dokter spesialis kulit dan kelamin,” kata dia.

Editor: | dalam: Ekonomi |
Iklan Baris
  • Dealer Resmi Honda

    Dealer Resmi Honda Tawarkan BEAT DP200 610×35 VARIO CW DP400 660×35 Proses Cepat 08157974425 WA…

  • Dijual SHM Pogung Dalangan

    Dijual SHM Pogung Dalangan. LT 188, LD 10. Belakang UGM (Timur Masjid MPR). Hadap Utara. 0822 2308 3000…

  • Dijual Tanah SHM

    Dijual Tanah SHM LT 151, LD 9, Tepi Jalan Aspal Jalan Jogja-Solo (Depan Hotel Srikandi Galmas) Somopuro Jogona…

Berita Terkait

Menarik Juga »