Sour Sally Mini Tawarkan Harga Hemat...

Gerai Sour Sally Mini di lantai I Solo Square dipadati pembeli, Minggu (16/12/2012). Sour Sally Mini hadir menawarkan frozen yogurt dengan harga lebih murah dengan kualitas sama. (Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS) Gerai Sour Sally Mini di lantai I Solo Square dipadati pembeli, Minggu (16/12/2012). Sour Sally Mini hadir menawarkan frozen yogurt dengan harga lebih murah dengan kualitas sama. (Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS)

Waralaba frozen yogurt Sour Sally kembali mengepakkan sayap usahanya di Kota Solo. Kali ini, Sour Sally Mini hadir dengan konsep hemat yang menyasar segmen lebih luas. Kini Sally lovers, panggilan untuk pencinta Sour Sally, dapat menikmati frozen yogurt dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang sama.

Owner Sour Sally Solo Square, Setio Budi, mengatakan konsep baru Sour Sally Mini di Solo Square ini merupakan cabang pertama yang dibuka di Jawa Tengah. Di Indonesia, Sour Sally ini merupakan cabang keenam.  Pemilihan Kota Solo sebagai cabang pertama Sour Sally Mini ini adalah karena pihaknya melihat peluang yang potensial.

Solo sebagai salah satu dari segitiga emas Jogja, Solo, Semarang (Joglosemar) memiliki kondisi perekonomian yang kuat. Selain itu, Solo juga mempunyai iklim perdagangan yang hidup.

“Pada prinsipnya kami hadir dengan mengusung dua konsep baru yaitu hemat dan kualitas tetap terbaik,” terangnya kepada Solopos.com di Solo Square, Minggu (16/12/2012).

Seperti cabang lain, Sour Sally mini ini menyajikan berbagai varian rasa frozen yogurt. Topping atau taburan yang ditawarkan pun beraneka ragam seperti strawberry, kiwi, cherry, mangga atau pun beberapa jenis topping yang unik lainnya seperti almonds, caviar chocolate, crunchy-crunchy, nata de coco dan oreo. Harga yang ditawarkan mulai Rp15.000-Rp34.000/cup.

Selain memberikan alternatif baru bagi pencinta jajanan dan kuliner di Solo, Budi juga ingin menjadikan frozen yogurt sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Pasalnya, yogurt Sour Sally ini tidak mengandung lemak dan bermanfaat bahi kesehatan bagi manusia.

Sejak diluncurkan pada Sabtu (15/12/2012), animo masyarakat Solo cukup besar. Salah satu pelanggan, Andre, 15, mengatakan menyukai frozen yogurt buatan Sour Sally karena sensasi rasa asam dan manis yang unik. Selain itu, ia juga menyukai topping beraneka ragam yang dapat dipilih.

“Saya paling suka topping oreo. Kalau belinya sih tidak pasti sesuai dengan mood saja,” ujarnya.

Sementara itu, Dani, 57, mengaku frozen yogurt dapat dinikmati konsumen dari semua kalangan usia. Apalagi, Sour Sally menawarkan yogurt yang tidak berlemak sehingga lebih sehat dikonsumsi. “Lumayan cocok untuk pelega haus, seger,” ujarnya singkat.

Editor: | dalam: Kuliner |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »