Taman Burung Gembira Loka Zoo siap diluncurkan pada 2013

GEMBIRA LOKA ZOO 2

Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta sebagai wahana rekreasi terus berbenah.Dengan konsep tak sekedar rekreasi,Pengelola terus menghadirkan koleksi satwa dan wahana baru.Salah satunya adalah Taman Burung Gembira Loka Zoo yang siap diluncurkan pada 2013.Burung-burung eksotis ini nantinya bakal didatangkan dari kebun bintang di Singapura.

Luciana ,Marketing Gembira Loka menyebutkan Wahana baru ini melengkapi atraksi wisata darat dan permainan air yang telah ada selama ini,seperti motor ATV, gajah tunggang, perahu boat, banana orca dan perahu senggol. Untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung, pengelola Kebun Binatang Gembira Loka telah mengoperasikan fasilitas baru berupa kendaraan Transportasi Keliling (Taring). Kendaraan menyerupai kereta tersebut mampu mengangkut sekitar 40 orang untuk berkeliling area kebun binatang.Wahana ini merupakan solusi terhadap masalah lamanya waktu untuk berkeliling kebun binatang.

Pengelola Gembira loka juga memberikan kemudahan pemesanan tiket on line disertai diskon bagi rombongan minimal 25 orang.Potongan untuk Tiket Online untuk Umum dan mahasiswa 10%,SD-SLTA sederajat 15% serta 25% bagi TK, PlayGroup, Paud,TPA,Sekolah minggu.Pengunjung juga bisa menikmati layanan Free hot spot.

Selain itu,untuk makin meningkatkan kecintaan pada Satwa,diluncurkan pula Program Satwa Masuk Sekolah (SMS). Dalam program ini, Tim dari Gembira Loka mengunjungi sekolah sekolah dengan membawa koleksi satwa.Tujuan utama dari Satwa Masuk Sekolah ini adalah memperkenalkan satwa kepada siswa, agar kecintaan mereka terhadap satwa sudah terpupuk sejak dini.

Editor: | dalam: Review Talkshow,Star Jogja |

Berita Terkait



Iklan Cespleng
Menarik Juga »