Taufik Kiemas Luncurkan Buku di Ultah ke-70

Taufik Kemas (Dok/Antara)Taufik Kemas (Dok/Antara)

JAKARTA--Ketua MPR RI Taufik Kiemas hari ini meluncurkan bukunya berjudul Gelora Kebangsaan Tak Kunjung Padam. Buku yang mengisahkan tentang perjalanan hidup Taufik dan semangatnya mendorong pilar kebangsaan diadakan berbarengan dengan ulang tahun Taufik ke 70 tahun.

Dalam sambutan, Puan Maharani menerangkan, Taufik adalah seorang tokoh bangsa yang selalu memperjuangkan semangat kebangsaan terkhusus 4 pilar bangsa.

Menurut Puan, dalam perjalanan hidupnya sang ayah Taufik Kiemas selalu mengajarkan semangat mencintai bangsa dengan mendukung 4 pilar bangsa. Di lain pihak Taufik meminta agar selalu menerapkan semangat gotong royong dalam membangun bangsa.

“Pak Taufik selalu mendorong kami anak-anaknya untuk belajar meneruskan semangat untuk menjaga 4 pilar bangsa,” ujar Puan Maharani,  Senin (31/12/2012).

Puan juga sedikit menceritakan kebiasan ayah dan ibunya dalam perjalanan hidup mereka.

“Jadi bapak itu kalau sama saya selalu cerita soal politik tetapi kalau sama ibu tidak pernah bicara politik. Ini karena kalau bapak dan ibu bicara politik maka selalu ujung-ujunganya berantam,” ujar Puan di sambut tawa semua yang hadir dalam peringatan 70 tahun umur Taufik.

Seperti yang di ketahui, buku berjudul Gelora Kebangsaan Tak Kunjung Padam ini berisi tentang perjalanan hidup Taufik Kiemas dan perjuangannya dalam mendorong 4 Pilar kebangsaan.

Editor: | dalam: Peristiwa |

Berita Terkait

Iklan Baris
Menarik Juga »