Jawarai Box Office Movie, The Hobbit Bukukan Pendapatan Rp5,4 Triliun

The Hobbit (newblockbuster.com)The Hobbit (newblockbuster.com)

JAKARTA–The Hobbit, film yang disutradarai Peter Jackson, selama tiga pekan masih perkasa puncaki box office.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, film prekuel dari trilogi The Lord Of The Rings ini meraih pendapatan US$32,9 juta pada pekan ketiganya. Bila dijumlahkan dengan pendapatan sebelumnya, film itu telah mengumpulkan pendapatan kotor sekitar US$222,7 juta (sekitar Rp2 triliun) di Amerika Utara dan US$600 juta (Rp5,4 triliun) secara global.

Sementara film Django Unchained yang disutradarai Quentin Tarantino, berada di posisi kedua dengan pendapatan US$30,7 juta. Film dengan setting kehidupan koboi ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio dan Samuel L Jackson.

Di posisi ketiga box office diduduki film drama musikal Les Miserables dengan pendapatan US$28 juta. Film yang dibintangi Anne Hathaway dan Hugh Jackman ini sempat mendapatkan US$18,2 juta pada pembukannya di Hari Natal. Namun setelah sepekan, ternyata film tersebut dikalahkan oleh film aksi Django Unchained.

Menurut laporan Huffington Post, film Bette Midler yang berjudul Parental Guidance berada di posisi empat dengan pendapatan US$14,8 juta. Sedangkan di posisi lima ditempati film Jack Reacher yang dibintangi Tom Cruise dengan US$14 juta.

Editor: | dalam: Layar |

Berita Terkait



Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป