Kecamatan Kalasan Terbaik di Sleman

SLEMAN—Kecamatan Kalasan menjadi penyelenggara pemerintahan terbaik selama tahun 2012. Hal ini mencuat setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman melakukan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kecamatan.

Camat Kalasan, Samsoel Bakri mengatakan penghargaan ini akan semakin menambah motivasi aparatur sebagai penyelenggara pemerintahan di tingkat kecamatan. Terutama menambah energi untuk bisa melayani masyarakat.

“Sebenarnya semua itu sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai aparatur negara. Namun dengan penghargaan ini, tentunya bisa menambah kami semangat untuk melayani masyarakat. Kami juga akan berupaya untuk menciptakan iklim kerja yang lebih kondusif,” jelas Samsoel lewat pesan singkatnya kepada harianjogja.com saat menanggapi penghargaa ini, Minggu (20/1/2013).

upati Sleman, Sri Purnomo saat penyerahan pada Jumat (18/1/2013) mengatakan, bahwa evaluasi ini lebih didasarkan kinerja seluruh camat dan para aparat di kecamatan. Diharapkan dengan evaluasi ini dapat memacu peningkatan kualitas pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan.

Selain Kecamatan Kalasan, pada urutan ke dua diduduki Kecamatan Gamping dan peraingkatke tiga di dapatkan Kecamatan Pakem. Evaluasi ini merupakan penilaian terkait dengan pelaksanaan administrasi dan kinerja pemerintahan kecamatan.

Editor: | dalam: Sleman |

Berita Terkait



Iklan Cespleng
Menarik Juga »