X FACTOR
Siapa Bakal Jadi Juara?

Peserta X Factor Indonesia (google.news)Peserta X Factor Indonesia (google.news)

JAKARTA— Agaknya malam ini waktu yang seru untuk bersaing di ajang X Factor. Memasuki babak ‘boot camp’ para peserta dituntut tampil lebih baik.

Persaingan ketat terjadi, karena semua yang masuk ke babak ini adalah peserta yang memenuhi standar juri. Para peserta tidak boleh melakukan kesalahan lagi saat ketika audisi.

Dari segi teknik vokal, materi lagu dan stamina harus dipersiapkan secara matang tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Persaingan peserta tampak lebih kompetitif, dikategori kelompok usia kurang dari 24 tahun, baik laki-laki maupun perempuan. Mereka sama-sama muda dan memiliki potensi yang tidak sembarangan.

Beberapa ada yang lolos dengan catatan, ada pula yang lolos ke babak dengan nilai sempurna dari juri.

Di kategori laki-laki berusia kurang dari 24 tahun, menurut laman xfactorindonesia.com,  ada M Iqbal yang harus bersaing dengan Adhi Permana, Bagus Kristiawan, Gede Bagus, dan Johanan Matulessy.

Peserta yang lolos dari episode ketiga dan keempat menambah ketatnya persaingan, Steven Fasli, Bagus Cahya kemudian Ryan Hartanto serta di tambah pesaing muda berumur 15 tahun yang memiliki pengetahuan musik yang luas, Mikha Angelo.

Mereka harus merebut hati juri agar mampu masuk ke babak selanjutnya.  Persaingan juga terjadi di kelompok perempuan. Hampir yang lolos di kategori ini memiliki potensi yang hebat dan para juri menyukai mereka semua.

Seperti Anissa Bawaad yang masih berumur 15 tahun. Dia akan melawan peserta cantik Nurul Fadhila, Yohanna, Frischa Putri, Lusi Hasiana. Iin Nurindah, Dina Theresia dari episode ke tiga serta Pratami Marja, Shena dan pemilik suara dashyat Fatin Shidqia dari episode ke empat semakin manambah persaingan di antara mereka.

Peserta yang akan lolos bisa Anda saksikan dalam X Factor Jumat (25/1). (Kabar24/nj)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
Menarik Juga »