X-FACTOR INDONESIA
Fatin Ngaku Tahan Banting

Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia)Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia)

JAKARTA – Kontestan X Factor Indonesia Fatin Shidqia gundah dengan popularitas yang diperolehnya dalam waktu singkat. “Ini adalah awal, jatuh sekarang lebih baik, daripada tidak sama sekali.”

Begitu tulis Fatin Shidqia dalam status facebook-nya, Senin, (28/1/2013). Boleh jadi Fatin gundah dengan statusnya yang mendadak menjadi selebritas. Ia naik daun lantaran menyanyikan lagu Bruno Mars, Grenade,  saat tampil di X Factor Indonesia.

Bahkan penampilan Fatin yang sederhana dengan rok sekolah dan jilbab yang gombrong tetapi suara memukau, memicu spekulasi ditinggalkannya Agnes Monica, yang sebelumnya digadang-gadang berduet dengan Bruno.

Kini setelah muncul Fatin, yang beberapa videonya, saat membawakan Grenade milik Bruno di X Factor Indonesia, diunggah  di situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com, seolah nama Agnes tenggelam.

Menariknya, video-video yang diunggah ke situs Bruno itu dibanjiri berbagai pujian. Begitu pula dengan video resmi lagu Grenade milik Bruno di Youtube, yang ditonton lebih dari 282 juta kali tak lama setelah Fatin menyanyikan lagu tersebut.

Namun perjalanan Fatin bukan berarti tanpa hambatan. Ia mendapat berbagai kritik pedas yang muncul sejalan lompatan kilat popularitasnya. Fatin mengaku tahan banting, tapi ‘ngeliatnya gak kuat’.

Itulah sebababnya Fatin menulis di akun facebook-nya tadi. Simpati pun bermunculan. Dimas Saputra, menulis “Ssiiipp, terus berjuang ya.”

Ditimpali oleh Danu Tri Widyasto dengan “keep on the spirit…”

BêntÔêl ArpAn’z berkomenar “Tahan Banting Nie”

Deni Restu W, “terus semangat,, aq bntu dngan doa  good luck.”

Editor: | dalam: Issue |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »