INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Joshua “Dikalahkan” Sruti

Sruti Respati (Dok/JIBI/SOLOPOS)Sruti Respati (Dok/JIBI/SOLOPOS)

 

JAKARTA—Gelaran Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (10/2/2013) malam ditayangkan stasiun televise Trans TV. Dalam gelaran itu menghadirkan lima kontestan yakni Sandrina, Yohana, Vina, Joshua dan Ardhy.

Dewan juri terdiri atas Titi Rajo Bintang (Titi Syuhman), Addhie MS, Dedy Cobuzer dam Shoimah. Tampil pertama yakni Vina yang berduet dengan grup musik teater. Dalam tampilan itu Vina dikritik oleh dewan juri.

Tampilan lukisan pasir Vina dan duet grup music membawakan tema Sampek Engtay dinilai Shoimah tak mempunyai greget. “Harusnya saya lihat Sampek Engtay itu ceritanya menyedihkan, tapi kok ini saya malah tertawa,” jelasnya.

Sementra itu penampilan Joshua yang berduet dengan Sruti dan Klantik-juara IMB 1, mendapat kritikan juri. Shoimah menilai Joshua justru terlihat tenggelam tak menonjol.

Terlepas dari itu semua, duet Sruti dengan Joshua menjadi ajang pertemuan Sruti reuni dengan Shoimah. Guru Bahasa Jawa di Solo itu merasa tersanjung bertemu kembali dengan Shoimah. Hal ini ia ungkapkan setelah tampil bareng dengan Klantink dan peserta Jhosua Pangaribuan.

“Saya berterima kasih pada Shoimah karena dia mempopulerkan sinden,” ucap Sruti di panggung.

Lanjutnya, Sruti memberikan himbauan kepada Shoimah untuk tetap menjaga logat Jawanya ketika tampil.  “Kowe ojo lali kudu tetep medok yo. (kamu jangan lupa harus tetap pakai logat jawa),” himbau Sruti.

Dua pesinden yang lama tak bertemu ini akhirnya melepas kangen dengan menyanyi sinden bareng. Alhasil perpaduan dua sinden yang sedang naik daun ini mendapat tanggaapan postih di situs jejaring sosial twitter.

Akun @PutriAdrian mengungkapkan “Mba Sruti Respati suarane bkin adem,di IMB hehehe,,”

@hannyhny,  “Ada sinden di IMB-_-”

@b4rski “Senengeee.. ada jeng @RespatiSrutidi  #IMB TransTV :) uapik tenan jeenng..

Editor: | dalam: Issue |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »