Majalah Italia Terbitkan Foto Kate Middleton Berbikini

Kate Middleton/dokKate Middleton/dok

LONDON—Istana St James mengecam rencana majalah gosip Italia mencetak foto-foto Duchess of Cambridge yang sedang hamil saat berlibur di Karibia.

Foto-foto tersebut akan terbit di Chi dan diduga keras menggambarkan Kate berbikini dan berjalan-jalan di pantai di pulau Mustique dengan Pangeran William. Tahun lalu, majalah ini menerbitkan edisi khusus 26 halaman berisi foto-foto setengah telanjang Kate saat berlibur di Prancis.

Istana mengatakan hal itu adalah “pelanggaran terhadap privasi pasangan tersebut. “Seorang juru bicara Istana St James mengatakan, “Kami kecewa karena foto-foto Duke dan Duchess dalam liburan pribadi tampaknya akan terbit di luar negeri.”

Juru bicara itu tidak mengomentari atau mengatakan apakah istana akan melakukan langkah hukum terhadap majalah itu. Koresponden kerajaan BBC Peter Hunt mengatakan bahwa Chi akan menerbitkan foto-foto itu hari Rabu.

Dalam salah satu foto, Kate tertangkap kamera mengenakan bikini dan berjalan di pantai dengan suaminya di Mustique, tujuan wisata favorit almarhum saudari Ratu, Putri Margaret.

Sebuah website yang mempublikasikan Chi menunjukkan foto Kate menghiasi sampul depan majalah tersebut.

Editor: | dalam: Internasional |
Iklan Baris
Menarik Juga »