X FACTOR INDONESIA
Fatin, Mikha Dkk Selamat, Agus Vs Shena di Save Me Song

Shena (xfactorindonesia.com)Shena (xfactorindonesia.com)

SOLO—Setelah Isa Raja, Mikha Angelo dan Gede Bagus dinyatakan selamat melaju ke babak selanjutnya, Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu (23/3/2013) dini hari kembali melanjutkan siapa saja yang bakal meneruskan perjuangan.

Alex yang tampil membawakan lagu Beraksi milik Kotak dinyatakan lolos disusul oleh sang pacar yakni Novita Dewi yang juga dinyatakan selamat.

Fatin yang tampil memukau dengan Perahu Kertas juga selamat. Dengan demikian dua perolehan SMS terendah yakni Agus yang dimentori Bebi Rome dan Shena yang dimentori Rossa.

Masuknya dua kontestan di babak Save Me Song cukup mengejutkan, karena penampilan keduanya selalu memukau dewan juri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya  Setelah penampilan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Sabda Alam, host X Factor Indonesia membacakan satu per satu kontestan yang lolos.

Gede Bagus dinyatakan sebagai peserta pertama yang lolos ke babak selanjutnya. Disusul kemudian Isa Raja yang senmpat beberapa kali berada di dua terendah perolehan SMS.

Peserta ketiga yang dinyatakan lolos yakni  Mikha Angelo.

Nantinya dua kontestan yang mendapatkan SMS terendah bakal bertarung di Save Me Song. Dan juri akan menggunakan hak veto untuk menentukan siapa yang diselamatkan. Bila pilihan juri draw maka peserta yang pulang ditentukan berdasarkan perolehan voting SMS terendah.

Di babak Gala Show 4 sebelumnya, Gede Bagus dan Ilusia Girls yang bertarung di Save Me Song. Hingga akhirnya Ilusia Girls yang akhirnya harus pulang. Peserta yang tak lagi melanjutkan perjalanan di X Factor antara lain Ilusia Girls, Dicky, Yolanda, Galadita.

Editor: | dalam: Issue |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »