Avanza Ngguling Nyaris Tabrak Rumah

Toyota Avanza setelah mengalami kecelakaan, Jumat (29/3) malam. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)Toyota Avanza setelah mengalami kecelakaan, Jumat (29/3) malam. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

PATUK—Mobil Avanza bernomor polisi AB 1619 BN jatuh ke jurang di Jalan Jogja-Wonosari KM 20, tepatnya di Dusun Ngasemayu, Desa Salam, Kecamatan Patuk, Jumt (29/3) malam. Mobil yang membawa rombongan keluarga dari Bantul itu mengalami kecelakaan setelah menghindari penyebrang jalan.

Dalam kecelakaan itu, 2 dari 7 penumpang mengalami luka dibagian tangan dan kaki. Ivan, 25, salah satu warga setempat mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu Avanza sempat terjungkal dan terperosok ke tebing setinggi dua meter.

Warga sekitar merasa kaget mendengar suara benturan keras kemudian menghampiri arah suara. “Ternyata mobil ngglimpang hampir kena rumah warga” katanya

Dua orang luka , kata Ivan, sudah dibawa ke Puskesmas Patuk. Panit Lalu Lintas Polsek Patuk Iptu Mustaqim menjelaskan, dua orang yang luka adalah Nur Fadilah, 11 dan Yustina, 30, warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Keduanya mengalami luka ringah bagian tangan dan kaki.

Ia menjelaskan, kecelakaan terjadi di jalan lurus. Saat itu Avanza yang dikendarai Doni Kuswandono, 52, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Wonosari-Jogja. Namun beberapa meter sebelum TKP dia melihat penyebrang jalan. Doni pun kaget dan membanting stir ke kanan hingga terguling dan masuk ke bawah tebing.

Toyota Avanza setelah mengalami kecelakaan, Jumat (29/3) malam. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

“Dari keterangan sopir dia menghindar penyebrang jalan.” katanya.

Editor: | dalam: Gunung Kidul |
Iklan Baris
Menarik Juga »