HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
  • Anda butuh pinjaman???

    Anda butuh pinjaman??? jangan bingung NSC Finance Solusinya, Jaminkan BPKB motor anda. Proses Cepat, tanpa pot…

  • Dibutuhkan marketing executive

    Dibutuhkan marketing executive di Nusantara Sakti Gejayan. Syarat: Pendidikan minimal SMP Usia 18-40 tahun, si…

  • Butuh montir sepeda moto

    Butuh montir sepeda motor maksimal 25tahun hubungi: Agus Jaya Motor jalan monjali 29 nandan telpon: 0817549347…

  • Jual Revo CW 11

    Jual Revo CW 11 no cantik, pajak baru KM dikit, hitam seperti baru Harga 7850 NEGO tipis. 081 949 10 20 30…

  • Gadai BPKB

    Gadai BPKB cair hari ini,aman,resmi, SMS/Telp/WA 085600411980, 087860559077, BB 59f36b86…

  • Butuh Uang, Sedona 06 Hitam

    Butuh Uang, Sedona 06 Hitam an.sendiri, Istimewa harga 70 juta hubungi: 0856-4900-8007…

  • Dibutuhkan 30 Satpam

    Dibutuhkan 30 Satpam, Penempatan Jogjakarta. Syarat punya sertifikat. Hubungi: 0878-0173-8321 SEGERA…

  • Dijual tanah stratrgis

    Dijual tanah stratrgis, pinggir jalan aspal. Luas 742m2 di sendangtirto berbah Sleman. Hubungi: 0878-3941-1177…

  • ONLINE SHOP Perkakas

    ONLINE SHOP Perkakas cari Karyawan-karyawati lulusan SMK, Bisa Komputer, Rajin. Hubungi: 0274-540198…

  • Rumah dikontrakkan 2 Kamar Tidur

    Rumah dikontrakkan 2 Kamar Tidur, 2 Kamar Keluar, Garasi, Dapur Furniture, AC, PDAM, Telpon. Cocok untuk kanto…

1
Menarik Juga »