HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
  • Jual Rumah LT461m

    Jual Rumah LT461m, LB260m KT dalam 3m KT luar 1,KM Dlm 3, KM Luar 1. Gudang, Mushola, Garasi 3 Mobil Taman Lam…

  • Ahli sumur/ Sedot wc

    Ahli sumur/ Sedot wc, SUKADI, NGLIPAR, hubungi. 081 804 060 050…

  • Dikontrakkan Rumah 2 Lantai Dekat Jogja Bay

    Dikontrakkan Rumah 2 Lantai Dekat Jogja Bay& Stadion Maguwoharjo. 3Kamar Tidur, 2Kamar Mandi, Listrik 220…

  • Sedot WC Bersih

    Sedot WC Bersih, Saluran Air, Wastafel dll, Armada Tanki. Ringroad Hubungi: 085101428993/085729400769 Murah, B…

  • GERAI OISHI

    GERAI OISHI rumah limasan, snak& catering, tempat rapat/PELATIHAN kegiatan rohani dll. Alamat BESARI SIRA…

  • Dijual Tanah+Rumah

    Dijual Tanah+Rumah L:342m2, 600juta nego. SHM,listrik 1300 watt, air PAM, HUK, Tegalmulyo Kepek Wonosari. Hubu…

  • GALLERY STEEF

    GALLERY STEEF. Terima pesanan lukisan photo wajah/ hewan dll. Alamat Tegalsari Siraman Wonosari. Hubungi: 0878…

  • Lowongan 4 SPG

    Lowongan 4 SPG/Assistant& 2 Admin/Kasir. Minimal SLTP/SLTA. Alamat Prima Textile Jalan Gejayan No.4 (sela…

  • BENGKEL JANTUNG,

    BENGKEL JANTUNG, Asam Lambung, Lemah Sahwat, Diabet, Saraf Kejepit(Tarif 300rb) Hubungi: Ir.Agus Parjito/ 0878…

  • Butuh Terapis Spa Salon

    Butuh Terapis Spa Salon Wanita maximal 28tahun,Menarik. Pengalaman Minimal 1tahunn+SMK Kecantikan. Jalan Paris…

468x60 ad code [Channel Inner]
Menarik Juga »