HARIAN JOGJA HARI INI
Calon Dewan Bau Menyan

SENIN 22 APRIL 2013 HARIAN JOGJA HARI INI

Harian Jogja, Edisi Senin 22 April 2013 menurunkan Headline berjudul Calon Dewan Bau Menyang. Liputan khusus ini mengupas tentang aktivitas para calon anggota legislatif di berbagai daerah yang melakukan berbagai upaya agar “gol” sebagai anggota Dewan.

Salah satu yang paling menyolok adalah dengan mempercayai klenik. Mereka mendatangi tempat-tempa keramat dan seakan bertapa mencari wangsit. Tentu saja tak dilewatkan adalah dukun. Bagaimana kisahnya, silakan simak di HARIAN JOGJA HARI INI.

Di bagian lain, kami turunkan kelanjutan berita kasus pembunuhan dengan pembakaran, siswi SMK YPKK di Selomartani, Kalasan, Sleman. Polisi telah mengadakan gelar perkara yang kemudian diketahui, korban dibunuh dengan pisau dapur dan mayatnya ditutup kasur selama dua hari sebelum kemudian dibakar.

Dari Gunung Dieng yang berstatus Siaga, dan sempat mengalami krisis kegempaan, kami turunkan laporan saat ini pengungsi telah dipersilakan pulang. Anak-anak SMP juga tetap ikut Ujian Nasional (UN) meski dalam pengungsian.

HARIAN JOGJA HARI INI tampil dalam dua versi yaitu cetak kertas seharga Rp1.000 dan e-Paper yang bisa dinikmati gratis dengan meng-klik tautan berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/22/
Petang nanti jangan lupa nantikan kehadiran HARIAN JOGJA DIGITAL, yang memuat berita paling segar sepanjang pagi hingga sore hari ini.

SELAMAT MEMBACA… Harian Jogja, Berbudaya dan Membangun Kemandirian

Editor: | dalam: Jogjapolitan |
Iklan Baris
Menarik Juga ยป