RONALDO DIHADIAHI ALQURAN
Warga Twitter Berharap Masuk Islam

Ronaldo terima Alquran (Guardian.co.uk)Ronaldo terima Alquran (Guardian.co.uk)

SOLO – Kabar Cristiano Ronaldo menerima Alquran membuat para penggemarnya yang aktif di twitter berharap Ronaldo masuk Islam. Pemain asal Portugal tersebut menerima hadiah berupa Alquran seusai menandatangani kontrak iklan dengan Mobily. Kontrak yang bernilai US$6 juta tersebut berlangsung selama tiga bulan yang pengambilan gambarnya dilakukan di Riyadh, ibukota Arab Saudi.

Kabar tersebut mendapat respons positif dari penggemar striker yang saat ini bermain di Real Madrid. Beberapa dari penggemarnya yang aktif berkicau di twitter berharap ia masuk Islam. Salah satunya adalah pemilik akun @KINOOR_ mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah modal untuk masuk Islam.

“Modal untuk masuk islam tuh “@FaktanyaBOLA: Cristiano Ronaldo diberi Al-Quran, setelah menyelesaikan sebuah iklan. pic.twitter.com/JuRxcLj1vl”,” tuit pemilik akun @KINOOR_.

Sementara itu pemilik akun @yudipr berharap hal tersebut merupakan hidayah dari Allah.

“Tanda2 hidayah Allah? semoga… :) RT @BersamaDakwah: Dapat Hadiah Mushaf Al-Qur’an, Ronaldo Senang ow.ly/kd5FQ,” tulis pemilik akun @yudipr.

Ada juga yang berharap usai medapapat Al-Quran Ronaldo semakin pintar mengajinya. Ia adalah pemilik akun @drain.

“Ronaldo dikasih al-quran waktu syuting iklan di dubai, smoga makin pinter ngajinya ya ron xD,” cuitnya.

Bahkan ada juga yang mendoakan Ronaldo masuk Islam usai mendapat Al-Quran. Ia adalah pemilik @zunzunRAWRR, mengajak para tweps untuk mendoakan Ronaldo.

“They gave him Al-Quran as a gift. May Allah opens his heart towards Islam. Pray for Ronaldo. pic.twitter.com/8XgD2HbQej,” harapnya.

Sementara itu, menurut surat kabar Turkish yang dikabarkan oleh pemilik akun @bunnykhairie bahwa Al-Quran yang diterima oleh Ronaldo akan  ditaruh di tempat yang istimewa.

”Menurut suratkabar Turkish Cristiano Ronaldo berjanji akan meletakkan Al-Quran di tempat yang istimewa di rumahnya...,” kabar pemilik akun @bunnykhairie dalam tuitnya.

Editor: | dalam: Sportaiment |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »