X FACTOR INDONESIA
Grenade, Fatin Sihir Penonton

Fatin X Factor IndonesiaFatin X Factor Indonesia

SOLO—Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia pada Sabtu (11/5/2013) dini hari terus berlanjut. Tiga kontestan yang tersisa harus bernyanyi sebanyak tiga kali.

Di lagu ketiga, penonton akan disuguhi penampilan peserta yang menyanyikan lagu mereka saat mengikuti audisi. X Factor. Novita yang tampil pertama menyanyikan lagu Halo milik Beyonce.

Penampilan Novita langsung mendapat tepuk tangan keempat juri. Bahkan tiga juri terlihat memberikan standing applause.

“Novita, selama empat bulan ini apa yang kamu dapat? Selain tentu saja suara rockmu itu,” puji Rossa kepada kualitas suara milik Novita.

Grup Vokal bikinan juri, Nu Dimension juga tampil menggunakan lagu saat mereka tampil pertama kali dalam bentuk grup vokal. Lagu yang dinyanyikan adalah Man in the Mirror yang dipopulerkan oleh Michael Jackson.

Bukannya mengomentari penampilan panggung Nudi, Anggun malah sibuk memilih jaket siapa yang paling bagus yang dikenakan oleh personil Nudi.

“Aku bingung memilih, jaketnya kalian mana yang paling bagus ini?” ujar Anggun.

Fatin menyihir panggung dengan menyanyikan lagu yang membuatnya terkenal, Grenade. Lagu milik Bruno Marz ini mampu dibawakan Fatin dengan apik seperti waktu audisi dulu.

“Dengan kamu sukses menyanyikan lagu ini kamu membuktikan bahwa Fatin mampu menyanyikan semua lagu dengan bagus,” puji mentor Fatin, Rossa.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/11052013/

Editor: | dalam: Issue |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »