UJE MENINGGAL
Adiba Sudah Punya Fanbase

Adiba (Dok/JIBI/Bisnis-KTI)Adiba (Dok/JIBI/Bisnis-KTI)

SOLO—Adiba memang baru berencana meniti karir di dunia musik. Namun namanya sudah sering disebut-sebutkan, terutama di ranah jejring sosial Twitter.

Putri sulung Ustad Jefri Al Buchori ini akan bernyanyi dan berduet dengan penyanyi religi Opick. Bakat menyanyi Adiba dikembangkan oleh sahabat Uje, Opick ketika keduanya berkolaborasi menyanyi bareng beberapa waktu yang lalu.

Bakat Adiba memang sudah kentara ketika ia sudah sering mengunggah videonya ketika bernyanyi di jejaring berbagi video Youtube. Di veideo tersebut terlihat Adiba begitu riang dan menyanyikan lagu-lagu barat yang sedang tren di masyarakat.

Di twitter, Adiba yang memiliki akun @Adibakhnzzhr diserbu warga twitter. Saat ini, Akun yang telah aktif sejak tanggal 11 Maret 2011 telah memiliki akun 34.734 pengikut.

Uniknya, Adiba di twitter sudah memiliki fanbase sendiri. Para penggemar putri sulung Uje ini tergabung dalam akun @barbsOfficial_ dan @adibas_family.

Adiba selayaknya remaja lainnya, sangat aktif di dunia maya. Selain memiliki akun twitter dan youtube, Adiba juga memiliki akun instagram. Di situs berbagi foto ini semua orang bisa melihat koleksi pribadi foto milik Abida. Di Instagram Adiba menggunakan nama akun @adibakhnz.

Lalu bagaimana komentar warga twitter terkait kemunculan seorang Adiba yang ingin melanjutkan ketenaran sang ayah? Berikut beberapa komentar warga twitter tentang Adiba:

@Afirdaaa, “Kalau ada berita tentang Adiba dan Abizar gimana gitu :DSuka banget ngeliat mereka <3”

@Ermuzdalifah, “Adiba ternyata suaranya gak kalah bagus sama almarhum abi nya . Liat deh di youtube . dia pinter cover lagu2 barat . ihh gemes deeeeh”

@AnnisaSkmwt_, “Siapa lagi nih yang mau nitip salam ke adiba? Mumpung bm gue dibales;3 *bukannya sombong! Please jangan envy! Gakbermaksud* :–)”

Editor: | dalam: Peristiwa |
Iklan Baris
  • program yamaha dp rendah

    Program yamaha, uang muka rendah, angsuran ringan, proses cepat &mudah.terima Tukar T…

  • Rumah dijual dekat bandara baru

    DP 12juta, Minimalis Mewah. Jalur 24jam. Bandara Baru di Polres Wates. Brimob Sentolo …

  • packing teh celup

    Dibutuhkn Segera Kerja Sampingan Bisa Dikerjakan Dirumah Sendiri “Packing Teh Celup&…

  • butuh kapster

    Butuh Kapster GREEN SPA Jl.Solo KM 15 Bogem. Rame ada Bonus,Pengalaman Tidak Diutamakan. 0…

  • jual sprei handmade

    Sprei dengan proses handmade/gordyn minimalis,harga bersaing.www.anekagordyn.com.087838282…

  • Butuh tenaga kantor

    Butuh Tenaga Kantor Tanpa Tes Pria/Wanita, Part/Full Time. 17-48tahun. Income 2juta/bulan…

  • borobudur cipta paten

    “Borobudur CiptaPaten & Merk Dagang mengurusrus: 1.Hak Cipta,Paten,MD 2.Izin,Pu…

  • lowongan serabutan

    Dibutuhkan karyawan serabutan untuk grosir jilbab diBantul tidur dalam/luar jujur Gaji600r…

  • Mutiara Finance

    MUTIARA FINANCE Jl.Kyai Mojo No.76 Bener(Pertigaan Jati kencono). Jaminan BPKB Mobil Tahun…

  • Mitsubishi 100% new

    Mitsubishi 100% New T120SS DP5juta,L300 DP15juta,CANTER 74S,74HD,SHDX DP20juta. Hubungi:08…

Menarik Juga »