X FACTOR INDONESIA
Fatin Nyanyi, Rosa Nangis, Kata Anggun Lagu Novita Sulit

Fatin, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)Fatin, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Baik Fatin maupun Novita Dewi setelah dinyatakan lolos ke babak dua besar, langsung menyanyikan lagu kemenangan. Fatin menyatakan lagu dari Sony Music, Aku Memilih Setia, sementara Novita menyanyikan Sampai Habis Air Mataku.

Rossa tak bisa menahan air matanya saat Fatin–anak didiknya, tampil lagi di ajang Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam.

Pasalnya anak didik Rossa, Fatin Shidqia mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi lagunya sendiri setelah ia dipastikan lolos ke babak dua besar bersama Novita. Fatin menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Aku Memilih Setia ciptaan Fredi Harahap.

Bahkan di akhir lagu, Fatin turut menangis. Belum diketahui tangisan Fatin karena melihat Rossa menangis atau memang penghayatan lagu tersebut. Setelah dinyanyikan ternyata lagu yang dibawakan Fatin bergenre lagu sendu.

Membawakan lagu barunya, Fatin mendapatkan selamat dari Bebi Romeo. Sambil memberikan pujian, Bebi juga memberikan saran untuk video klip Fatin jika nantinya dibuat.

“Selamat Fatin! Bagaimana rasanya? Jika kamu nanti buat video klip seharusnya mentor kamu ikut biar penjualannya langsung naik,” ujar Bebi yang juga menyindir Rossa yang masih belum bisa menghentikan air matanya.

Bagai menyindir Rossa, Novita yang mendampingi Fatin untuk lolos ke babak dua besar menyanyikan lagu barunya sendiri yang berjudul Sampai Habis Air Mataku. Penampilan yang apik dari Novita mendapatkan pujian oleh Anggun.

“Jika nanti ada audisi acara seperti ini, X Factor atau lainnya pasti lagumu akan dinyanyikan banyak cewek-cewek yang ikut audisi karena lagunya sulit sekali, dan kamu mampu menyanyikan dengan baik padahal lagu ini butuh latihan yang sangat banyak sekali,” urai Anggun.

Bebi Romeo yang menjuluki Novita Dewi dengan sebutan Ratu Rampok akhirnya buka mulut terkait arti ‘Rampok’ itu sendiri.

“Rampok itu yang diambil adalah semangatnya, jika mereka belum dapat mereka akan tetap semangat sampai dapat, makanya Papa bangga sama kamu,” jelas Bebi.

Editor: | dalam: Issue |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »