THE VOICE INDONESIA
Monica,Santi, Luis & Fattah Akhirnya Terpental

The Voice IndonesiaThe Voice Indonesia

SOLO—Empat kontestan akan langsung dieliminasi pada Panggung Live Show, Minggu (19/5/2013) malam. Keempat kontestan tersebut masing-masing berasal dari tiap coach yang sekaligus menjadi juri.

Tim Glenn Fredly menjadi tim pertama yang akan dibacakan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya. Saptoto, Tiara dan Monika, salah satunya akan dipilih Glenn untuk diselamatkan agar tidak dieliminasi.

Saptoto langsung ke babak berikutnya setelah memenangi voting SMS. Mengejutkan, Glenn lebih memilih menyelamatkan Tiara daripada Monika.

Tiara malam ini sukses membius penonton dengan menyanyikan lagu Putri Panggung yang ia aransemen menjadi lagu jazz.

Ada yang unik di tim Sherina ketika pemilihan siapa yang akan diselamatkan. Seperti yang diketahui, Sherina tidak bisa mengikuti Live Show karena sakit dan sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta. Peran Sherina digantikan oleh Vina Panduwinata.

Di tim Sherina, Prita lolos langsung karena unggul voting sms. Sebelum Vina memilih, Vina meminta izin ke pembawa acara untuk menelepon Sherina untuk memilih siapa yang akan diselamatkan antara Agseisa atau Santi.

“Saya tidak punya hak untuk memilih kalau boleh saya meminta izin untuk menelpon Sherina untuk menentukan pilihannya,” pinta Vina.

Sesaat setelah menelepon, Vina yang menjadi pengganti Sherina lebih menyelematkan Agseisa daripada Santi.

“Sherina memilih Agseisa untuk lanjut ke babak selanjutnya,” ujar Vina.

Billy Simpson menjadi yang pertama lolos ke babak selanjutnya dari tim Giring. Menyisakan Abdi dan Luis yang harus dipilih Giring agar dapat tetap lanjut ke babak berikutnya.  Dan akhirnya Giring memilih Abdi untuk diselamatkan daripada Luis.

Tim terakhir yang dibacakan adalah tim milik Armand Maulana. Leona, Ferdinand dan Al Fattah harus saling bersaing agar mampu lolos ke babak berikutnya. Leona lolos pertama dan Ferdinand menjadi kontestan yang diselamatkan oleh Armand. Al Fattah pun harus pulang.

Editor: | dalam: Issue |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »