TERTABRAK KERETA
Ketua Locstock Festival Itu Meninggalkan "Pesan Kematian" di FB & Twitter

Bobby Yoga (Facebook)Bobby Yoga (Facebook)

SOLO—Pria yang tertabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung, Bobby Yoga Cahyadi, 36, ternyata meninggalkan pesan-pesan terakhirnya sesaat sebelum tertabrak kereta.

Hal ini diketahui dari situs jejaring sosial Twitter dan Facebook miliknya. Di kedua media tersebut Boby sempat menyampikan ucapan terima kasih dan pesan-pesannya.

“Trimakasih atas sgala caci maki @locstockfest2.. Ini gerakan.. Gerakan menuju Tuhan.. Salam.” kicau @Effort_creative akun twitter milik Bobby, Minggu (26/5/2013) pukul 07.14 WIB.

Setelah itu, Boby juga menulis sebuah status di Facebook. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada teman-temannya.

“Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orangtua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian,” Status Bobby pukul 07.20 WIB.

Kedua status tersebut diunggah menggunakan ponsel pintar Blackberry. Sebagaimana diberitakan seorang pria tak dikenal ini tertabrak Kereta Api Sri Tanjung di perlintasan Dusun Gowok, Desa Caturtunggal, Depok Sleman, Minggu (26/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sampai saat ini belum diketahui apa motif atau penyebab Bobby nekat menabrakan diri di kereta yang sedang melintas di perlinatsan Gowok, Bantul.

Editor: | dalam: Hukum,Kota Jogja |
Iklan Baris
Menarik Juga »