TERTABRAK KERETA
Korban Adalah Ketua Panitia Locstock Festival

Foto Warga Berkerumum Menyaksikan Potongan Mayat Korban Tertabrak Kereta
JIBI/Harian Jogja/SunartonoFoto Warga Berkerumum Menyaksikan Potongan Mayat Korban Tertabrak Kereta JIBI/Harian Jogja/Sunartono

JOGJA-Pria yang tertabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung, Minggu (26/5/2013) diketahui bernama Bobby Yoga. Bobby merupakan Ketua Panitia Locstock Festival yang sedianya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman .

Hingga kini belum jelas apa motif korban melakukan bunuh diri. Bobby merupakan suami Arini Retnowati Puji Rahayu.

Namun diduga permasalahan pelik Locstock Festival menjadi penyebab Bobby mengakhiri nyawanya.

Fee artist yang belum dibayar, plus berbagai hujatan dan tuntutan yang disuarakan di Twitter membuat batin Bobby tertekan.

Sebelum nekat melakukan aksi menabrakkan diri ke KA Sri Tanjung, Bobby sempat menulis sebuah status di Facebook melalui ponsel Blackberrynya.

Berikut status terakhir Bobby:

“Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian..”

Sebagaimana diberitakan seorang pria tak dikenal ini tertabrak Kereta Api Sri Tanjung di perlintasan Dusun Gowok, Desa Caturtunggal, Depok Sleman, Minggu (26/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban tewas mengenaskan dengan bagian tubuh tercecer di sekitar lokasi kejadian

Editor: | dalam: Bantul,Jogjapolitan |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »