Miing Mantap Maju Calon Walikota Tangerang

Foto Miing
JIBI/Harian Jogja/AntaraFoto Miing JIBI/Harian Jogja/Antara

JAKARTA-Pelawak yang juga anggota DPR dari PDI Perjuangan, Deddy ‘Miing’ Gumelar semakin mantap untuk bersaing dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kota Tangerang, 31 Agustus mendatang. Miing maju sebagai calon walikota dan berdampingan dengan Suratno Abu Bakar dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Insyaallah kami sudah siap untuk Pilkada Tangerang. Ini bukan ambisi pribadi tetapi tugas dari partai dengan tujuan untuk memberikan perubahan di Kota Tangerang,” ujar Miing di Jakarta, Jumat (31/5).

Dengan pengalamannya sebagai anggota DPR, Miing yakin dapat memimpin Kota Tangerang untuk lebih baik lagi. Terutama dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Tangerang.

Anggota grup lawak Bagito ini mengaku telah banyak mengenal akan situasi Kota Tangerang sehingga konsep Kota berkelas dunia yang ingin dibangunnya dapat terwujud.

Lebih lanjut ia juga mengatakan akan bersikap legowo bila nantinya kalah dalam pemilihan tersebut, tentunya kalah dengan tidak adanya kecurangan.

“Siapapun harus legowo menerima kekalahan, namun kekalahan yang seperti apa dahulu, kalau memang ditemukan banyak kecurangan kan ada prosedur untuk melayangkan protes. Yang pasti saya siap untuk menang,” tegasnya.

Editor: | dalam: Issue,Politik |
Iklan Baris
Menarik Juga ยป