Lima Perwira Menengah Polda DIY Dimutasi

topi polisi, salah satu identitas PolriIlustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

SLEMAN—Lima pejabat di lingkungan Polda DIY yang terdiri dari perwira menengah dimutasi. Upacara sumpah dan serahterima jabatan dilakukan di halaman Mapolda DIY, Jumat (21/6/2013).

Beberapa jabatan yang terkena jatah rolingan tersebut adalah Direktur Resnarkoba, Kombes Pol Wijanarko digantikan AKBP Andi Fairan yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Kalbar.

Kemudian Kepala Biro SDM Polda DIY, Kombes Pol Berty Dame Kusuma Sinaga diganti oleh Kombes Pol Baskoro  Tri Prabowo yang sebelumnya menjadi Kabaggassus Robinkar SSDM Polri. Selanjutnya Dirpamobvit Polda DIY, Kombes Pol Agus Dwi Saputro digantikan oleh AKBP Hudit Wahyudi yang sebelumnya merupakan Wakapolres Kota Tangerang.

Selain itu dua jabatan Kapolres juga terkena mutasi yakni Kapolres Gunungkidul AKBP Ikhsan Amin digantikan oleh AKBP Faried Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Polda DIY.

Sementara AKBP Ikhsan Amin akan menduduki posisi baru sebagai Kapolres Bantul menggantikan AKBP Dewi Hartati yang akan bertugas sebagai Wakasepolwan Lembaga Pendidikan Kepolisian.

Editor: | dalam: Sleman |
Iklan Baris
Menarik Juga »