PENEMUAN MAYAT
Identitas Mayat Masih Misterius

Polisi mengindentifikasi mayat ABG perempuan yang ditemukan di pantai. (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)Polisi mengindentifikasi mayat ABG perempuan yang ditemukan di pantai. (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)

KULONPROGO-Identitas mayat perempuan muda di pantai selatan tepatnya di Dusun II, Desa Garongan, Kecamatan Panjatan, Kulonprogo, Jumat (5/7/2013) petang masih misterius.

“Sejauh ini identitasnya belum jelas. Kami masih melakukan upaya pencarian identitas jenazah tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Kulonprogo, AKP Kasim Akbar Bantilan, Minggu (7/7/2013).

Menurut dia, jika identitas korban tersebut diketahui, petugas bisa menggunakannya sebagai petunjuk penyelidikan.

Kasat Reskrim menghimbau kepada warga Kulonprogo dan DIY untuk segera melaporkan kepada petugas jika ada salah satu anggota keluarga menghilang, dengan ciri-ciri seperti yang ditemukan pada jenazah tersebut.

Sementara terkait penyebab kematian, Akbar mengaku hingga kini pihaknya belum bisa menarik kesimpulan karena harus menunggu hasil otopsi. Adapun proses otopsi itu baru akan dilakukan besok, Senin (8/7) di RSUP Dr Sarjito.

Editor: | dalam: Jogjapolitan,Kulon Progo |
Iklan Baris
Menarik Juga »