VANNY ROSSYANE Didukung Warga Twitter Bongkar Mafia Penjara

Vanny Rossyane (twitter.com)Vanny Rossyane (twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Pengakuan perempuan yang disebut-sebut sebagai model majalah pria dewasa Vanny Rossyane tentang kemudahannya bercinta di lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta membuat banyak orang terkaget.

Vanny mengaku ia leluasa berpacaran dan melakukan pesta seks di LP dengan pacarnya terpidana mati karena kepemilikan narkoba dalam jumlah sangat besar Freddy Budiman, 36. Gadis yang berusia 22 tahun ini mengaku tak hanya bercinta namun juga bisa dengan bebasnya menghisap sabu di LP.

Padahal beberapa pekan sebelumnya telah ramai di berita tentang sidak wakil menteri hukum dan Hak Asasi Manusia (wamenkumham) Denny Indrayana ke beberapa penjara. Bahkan LP Cipinang menjadi salah satu penjara yang ia sidak.

Pengakuan Vanny ini akhirnya juga membuat banyak warga Twitter ikut urun rembug. Sebut saja akun @nyinz yang mendukung langkah Vanny membongkar lemahnya sistem penjagaan di LP.

Ngikutin crita vanny rossyane yg mbongkar bobroknya LP cipinang narkotika… Miris liat mental org2 penting indonesia yg kyk taik.”

Berbeda lagi akun @Hamzahpahlevi yang lebih menyoroti soal kemudahan Vanny dalam melakukan hasrat bercintanya dengan terpidana mati.

Model Vanny Rossyane claims having drug and sex sessions at Indonesia’s Cipinang jail” cuma di indonesia yang bisa begini..wkwk”

Berikut beberapa komentar warga Twitter terkait keberanian Vanny dalam mengungkap keleluasannya dalam memasuki penjara dan menjalankan pesta sabu di dalam penjara:

@tiakusuma13 “Najis senajis najisnya najis.di bulan puasa aja masih ada cewe ga tau malu kaya si vanny rossyane,malu2in indonesia..iuh”

@cephineapriani “vanny rossyane ini kesannya curhat sm sahabat bukan kyk lg diinterview sm media .ngomongnya ceplas-ceplos banget -__-“

@llyn_llyn “Vanny Rossyane udh masuk media dunia. Luar biasa.”

@andiandrepp “bgmn gak di bilang baik.. kan km di kasi duit.. dasar wanita jaman sekarang singgung > Vanny Rossyane”

@Hamzahpahlevi “”Model Vanny Rossyane claims having drug and sex sessions at Indonesia’s Cipinang jail” cuma di indonesia yang bisa begini..wkwk”

Editor: | dalam: Peristiwa |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »