BELLA SAPHIRA MUALAF
Sahabat Tak Tahu Bella Pindah Agama

bella-saphira-mualaff-jakarta-260713-Teresia-May-antara1.jpg
Bella Saphira

Bella Saphira

Harianjogja.com, JAKARTA — Berpindahnya keyakinan artis cantik Bella Saphira menjadi seorang muslim masih menyisakan banyak tanda tanya.

Pasalnya, banyak teman-teman Bella yang tidak mengetahui perihal hal tersebut.

Salah satunya adalah Alya Rohali, pesinetron yang juga teman arisan Bella Saphira mengaku tidak mengetahui perihal keinginan Bella untuk menjadi seorang mualaf.

“Saya tahunya Bella menjadi mualaf ya lewat media. Belum berbicara langsung sih,” ujar Alya di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Bahkan Alya juga tidak mengetahui perihal rencana pernikahan dari temannya itu yang kemungkinan menjadi salah satu pemicu dirinya berpindah agama.

“Kalau itu (pernikahan) saya juga nggak tahu. Soalnya mau nanya juga itu kan masalah pribadi sih ya. Dia dekat sama siapa juga kita teman-teman arisannya nggak tahu. Yah mungkin nanti kali dia ngomongnya,” kata Alya.

Karena dinilai persoalan pribadi, Alya pun tidak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap apa yang dilakukan Bella Saphira berasal dari hati yang paling dalam.

“Mudah-mudahan dia dapat menjalankan kehidupannya sebagai seorang muslim dengan baik. Itu aja sih harapannya,” pungkasnya. Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja

Editor: | dalam: Peristiwa |
Iklan Baris
  • Dealer Resmi Honda

    Dealer Resmi Honda Tawarkan BEAT DP200 610×35 VARIO CW DP400 660×35 Proses Cepat 08157974425 WA…

  • Dijual Tanah SHM

    Dijual Tanah SHM LT 151, LD 9, Tepi Jalan Aspal Jalan Jogja-Solo (Depan Hotel Srikandi Galmas) Somopuro Jogona…

  • Dijual SHM Pogung Dalangan

    Dijual SHM Pogung Dalangan. LT 188, LD 10. Belakang UGM (Timur Masjid MPR). Hadap Utara. 0822 2308 3000…

Menarik Juga »