VANNY ROSSYANE Pencandu Berat Narkotika Jenis Shabu-Shabu

Vanny Rossyane saat tampil dalam wawancara eksklusif di Kompas TV, Jumat (26/7/2013) malam. (megapolitan.kompas.com)Vanny Rossyane saat tampil dalam wawancara eksklusif di Kompas TV, Jumat (26/7/2013) malam. (megapolitan.kompas.com)

Solopos.com, SOLO — Tudingan Anggita Sari, 21, model majalah pria yang mengaku telah menikah siri dengan terpidana mati kasus narkotika Freddy Budiman, 36, bahwa Vanny Rossyane, 22, adalah pemakai narkotika kelas berat bukan isapan jempol. Vanny dalam wawancara dengan Kompas TV, Jumat (26/7/2013) lalu, mengakui secara terbuka bahwa dirinya telah mengonsumsi shabu-shabu (SS) sejak duduk belajar di sekolah menengah pertama (SMP).

Tudingan bahwa Vanny Rossyane adalah pemakai narkotika kelas berat itu, beberapa waktu lalu dilontarkan Anggita Sari dalam wawancara dengan wartawan kala ia dimintai komentar atas pengakuan Vanny. Menurut Anggita, karena kebanyakan mengonsumsi narkotika itu maka  Vanny gila dan mengalami halusinasi. Karena itu, pngakuannya juga tak bisa dianggap shahih. Ia bahkan dengan teghas menyatakan bahwa ia dan Freddy melarang wartawan mengutip kata-kata Vanny karenanya.

Vanny sejak medio pekan lalu beberapa kali diminta kesaksian awak media massa tentang betapa leluasanya ia mengonsumsi SS dan bercinta dengan Freddy Budiman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika, Cipinang, Jakarta. Pengakuan Vanny itu langsung jadi perhatian dunia karena menjadi bukti bobroknya sistem pemasyarakatan Indonesia yang sebelumnya diguncang rusuh LP Tanjung Gusta. Pengakuan itu juga mengantarkan sejumlah teror baginya.

Sejak dini, kala Vanny diwawancarai dan disiarkan secara langsung di televisi, ia tak pernah membantah bahwa ia adalah mantan pencandu narkotika jenis SS. Tetapi, imbuhnya, kini ia telah berhenti mengonsumsi zat aditif berbahaya itu. Baru kepada Kompas TV, Jumat lalu, Vanny mengaku bahwa perilaku tak terpuji itu telah ia lakoni sejak usia remaja. “Aku pemakai dari SMP,” kata Vanny secara terbuka.

Tetapi dengan jawaban yang bernas setiap ditanya wartawan atau presenter acara televisi, Vanny sepertinya membantah tudingan Anggita bahwa seterunya itu telah menjadi gila karena terlalu lama mengonsumsi narkotika. Tudingan bahwa Vanny telah gila itu digunakan Anggita untuk mematahkan kesaksian Vanny terkait diskriminasi perlakuan negara terhadap narapidana atas dasar pembayaran suap.

Bukan hanya menuding Vanny gila, Anggita dalam rekaman video aneka stasiun televisi yang dibagikan juga lewat Youtube, juga melansir pernyataan bahwa seterunya itu hanya mencari sensasi demi popularitas. Ia juga menduga Vanny punya motif cemburu karena saat ini Freddy memilih Anggita sebagai istri sirinya. Tak cukup dengan tudingan-tudingan itu, Anggita juga mengumbar dugaan bahwa Vanny membuat kesaksian yang menghebohkan dunia itu karena tak lagi mendapat SS gratis dari Freddy Budiman.

Jadi, Anggita juga tahu bahwa hingga kini Freddy Budiman masih kerap bagi-bagi SS gratis dari balik jeruji penjara?

Editor: | dalam: Hukum |
Iklan Baris
  • SMA 17 Yogyakarta

    SMA 17 Yogyakarta Menerima Siswa Baru IPA IPS Jl Gowongan Lor 232 Telpon 0274 521225 Hubun…

  • opening green spa salon

    Grand opening green spa jl solo km.15 Bogem fasilitss Air hangat,AC,Bath up,parkir luas,ra…

  • Ayu spa

    AYU SPA 2 Jln.Solo KM 15 Bogem 10,Kapster Muda Ramah Parkir Luas AC Bathup Nyaman. 0878382…

  • pasang gigi dan behel

    Pasang Gigi&Behel Berkwalitas&Bergaransi Harga @50ribi @100ribu, MAS EKO: 081578…

  • DEWANA TRANS

    DEWANA TRANS: Avanza+Driver 200ribu. Terima Order Dalam/Luar Kota& Citytour Harga Neg…

  • BR Gypsum

    BR GYPSUM grosir ecer elephant, Knauf jaya,kalsibot,holo,galvanis,galvalum,lis,profil,bedi…

  • Dijual kios

    Dijual Kios/Bango No.01 (6m2) Pasar Sambilegi Jln.Yogya-Solo Dekat Bandara, Mudah Keluar M…

  • ahli sumur bor

    Ahli sumur bor tembus batu suntik sedot wc serviss pompa. Air 0274786l223 concat 74l2459 m…

  • Pijat urat kejepit

    Tukang Pijat Urat Kejepit Kesleo Sakit Pinggang& Kesemutan. Pak Joko Bisa Dipanggil.

  • dibeli tinggi laptop/netbok

    Dibeli tinggi laptop/netbok/tab/kmptr/lcd dan lain lain.hidup-rusak-mati. 085725750750, 08…

Menarik Juga »