OLEH-OLEH KHAS JOGJA
Harga Tela Cake Naik

JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha
IlustrasiJIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA – Selama libur Lebaran 2013, Cokro Tela Cake menaikkan harga sebesar 5% dari harga di hari biasa.

 

 

Pemilik Cokro Tela Cake Toko oleh-oleh khas Jogja Firmansyah mengatakan, dia terpaksa menaikkan harga karena menjelang Lebaran ini harga bahan baku naik. Selain itu, selama Lebaran ini, pihaknya pun terpaksa menambah tenaga kerja untuk memenuhi memenuhi permintaan produksi.

 

 

“Saat ini kami menyediakan berbagai macam oleh-oleh dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga sekitar Rp39.000,” katanya Selasa (6/8/2013).
 

Cokro Tela Cake akan tetap buka pada hari H Lebaran namun dengan jam buka lebih siang. Sedangkan pada hari kedua Cokro Tela Cake akan buka mulai pukul 06.00 WIB. Cokro Tela Cake saat ini telah memiliki beberapa cabang,yaitu di Jalan HOS Cokroaminoto No. 97 (Pusat), Jalan Sultan Agung No. 46 (Depan Puro Pakualaman), Jalan Kaliurang (Depan MM UGM) dan SPBU Maguwoharjo.

 

 

Cokro Tela Cake yang menyajikan pilihan oleh-oleh berbahan dasar singkong seperti tela cake, salah satunya, menambah produksinya menjadi 1.500 hingga 2.000 cake per hari dari normalnya hanya 500 hingga 1.500 cake per hari. Dia memprediksi ada peningkatan permintaan untuk oleh-oleh bisa mencapai sekitar 400% dari penjualan normal per harinya.

Editor: | dalam: Kota Jogja |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »