HUT KOTA JOGJA
Perayaan Ulang Tahun, Warga Kricak Gelar Kirab

Kirab digelar warga Kelurahan Kricak untuk merayakan HUT Kota Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)Kirab digelar warga Kelurahan Kricak untuk merayakan HUT Kota Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Harianjogja.com, JOGJA-Warga di Kelurahan Kricak, Tegalrejo, Jogja menggelar kirab di wilayah setempat, Sabtu (21/9/2013) sore. Kirab diikuti 1.300 warga digelar sebagai rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jogja ke-257.

“Di sini ada 13 RW. Masing-masing RW ada 100 orang yang ambil bagian,” kata Wakil Ketua Panitia setempat, Bambang Siswantoro kepada Harianjogja.com.

Dia menambahkan, selain kirab, malam ini masih ada sejumlah rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Kota Jogja. Adapun kegiatan sendiri dimulai sejak Jumat (20/9/2013).

“Semalam sudah ada pentas seni. Nanti malam ada ketoprak campursari,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan peringatan HUT kali ini tidak hanya diisi sejumlah pentas seni dan kreasi warga. Namun juga digelar sejumlah kegiatan bazar dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami harap melalui kegiatan ini, sejumlah kreativitas dan hal positif bisa dipetik. Tujuannya untuk kerukunan dan persatuan warga,” harapnya.

Kirab dilepas oleh Wakil Walikota, Imam Priyono. Imam yang melepas rombongan kirab sempat berharap ke depan, kelurahan Kricak bisa memberikan kontribusi positif untuk kelurahan lainnya.

Editor: | dalam: Kota Jogja |
Iklan Baris
Menarik Juga ยป