ANISA CHIBI KELUAR
Anisa Ingin Konsentrasi Kuliah?

Leader Cherry Bellle Anisa Rahma ChibiLeader Cherry Bellle Anisa Rahma Chibi (Facebook.com)

Solopos.com, SOLO — Sakit sinus jadi alasan absennya Anisa Rahma, 22, dari aktivitas girl band Cherry Belle dalam 1 bulan terakhir. Ia disebut-sebut harus beristirahat total di rumah gara-gara radang di rongga hidung itu. Namun beredar pula spekulasi lain yang menyebutkan bahwa kabar sakitnya Anisa itu hanya alasan.

Sinus sejatinya bermakna rongga atau saluran tempat nanah keluar. Tetapi sebagian kalangan kerap kali menggunakan istilah itu sebagai penggalan dari kata sinusitis yang maknanya radang rongga di sekitar hidung. Serangan sinusitis biasanya dideteksi dengan gejala napas yang berbau, sakit kepala, hidung tersumbat, batuk, demam, serta rasa sakit yang mengganggu di daerah dahi, pipi, hidung, dan di antara mata.

Dengan gejala yang terkesan menyiksa itu, tak heran jika dokter menyarankan Anisa beristirahat total di rumah. Tetapi kabar sakit Anisa itu sejatinya tak terkonfirmasi secara meyakinkan. Buktinya Cherly, Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy tak pernah menjenguknya. Demikian pula manajemen keartisan mereka.

Di sisi lain, beredar pula informasi yang mengaitkan ketidakhadiran Anisa itu dengan pendidikan yang kini tengah ia tempuh. Saat ini, putri bungsu Adi Nurjaya dan ibunya Nelmah Adi itu tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Arsitektur Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung.

Adalah narasumber Bintang Online yang mengungkapkan hal itu. Menurut sumber yang dikutip media Internet itu, Jumat (4/10/2013) lalu, Anisa hengkang dari Cherrybelle karena ingin fokus pada pendidikan. Melanjutkan kuliahnya. Tetapi, sumber tersebut juga membenarkan bahwa selama ini, gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu, memang menderita sakit sinus.

Karena kedua faktor itulah, tak heran jika dalam beberapa waktu ke depan, Cerrybelle yang populer lewat lagu Beautiful ini telah menjadwalkan mereka akan tampil hanya dengan delapan personel. (Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
Menarik Juga »