ROYAL WEDDING NGAYOGYAKARTA
Ruas Jalan ini akan Ditutup untuk Kirab Kereta

Dhaup ageng GRAj Nurastuti Wijareni dengan Ahmad Ubaidillah pada Oktober 2011 (youtube.com)Dhaup ageng GRAj Nurastuti Wijareni dengan Ahmad Ubaidillah pada Oktober 2011 (youtube.com)

Harianjogja.com, JOGJA- Sejumlah ruas jalan akan ditutup saat pelaksanaan pernikahan Gusti Kanjeng Ratu Hayu yang merupakan puteri Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dengan Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Notonegoro, Selasa (22/10/2013).

Penutupan jalan akan dimulai pukul 06.00 WIB pada akses jalan ke Alun-Alun utara seperti Jalan Kauman, Jalan Senopati, Jalan KH Dahlan, Jalan Ibu Ruswo dan Simpang Tiga Wijilan.

Penutupan jalan juga dilakukan pada Rabu (23/10/2013) pada tujuh titik. Seperti Pos Gardu Anim, Pos Teteg, Simpang Tiga Pasar kembang, Simpang Tiga PKU Muhammadiyah, Pos Gondomanan, Simpang Tiga Ibu Ruswo, Simpang Jlagran.

“Selama acara berlangsung akan dilaksanakan rekayasa arus lalu lintas seperti pos rutin dan pos penyangga yang lain untuk membantu kelancaran arus lalu lintas. Gladi kotor akan dilaksanakan pada Jumat 11 Oktober 2013,” ungkap Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti.

Anny menambahkan ratusan petugas akan ditempatkan secara maksimal melalui ploting sembilan titik vital. Sembilan titik pengamanan antara lain, Bandara Adisutjipto yang berkaitan dengan tamu dari berbagai penjuru tanah air. Selanjutnya Kraton dan Kepatihan sebagai lokasi digelarnya acara.

Editor: | dalam: Kota Jogja |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »