FOTO SYUR SESPRI KAPOLDA LAMPUNG
Foto Seksi Polwan Beredar di Dunia Maya

Solopos.com, JAKARTA-- Beberapa foto syur seorang perempuan cantik berkulit putih tiba-tiba beredar di dunia maya baru-baru ini. Di dalam salah satu foto itu ada baju dinas polisi yang ikut terjepret.

Tidak begitu jelas pangkat yang terlihat, apakah brigadir satu atau brigadir. Begitu pula dengan lambang satuan Polda wilayah juga tidak terlihat.

Namun informasi yang beredar, perempuan tersebut adalah polwan yang berdinas di Polda Lampung. Saat dikonfirmasi, koordinator Polwan di Polda Lampung, AKBP Ratna, mengaku tidak tahu menahu kabar tersebut.

“Saya tidak tahu, Mas. Saya sudah beberapa hari ini di Jakarta,” kata Ratna saat dihubungi detikcom, Selasa (29/10/2013).

Tiga foto tersebut diambil dengan sengaja oleh perempuan berambut pendek itu dengan telepon genggam. Diperkirakan semua foto yang masih belum dikonfirmasi keasliannya itu diambil di dalam sebuah kamar.

Dia mengambil gambar di atas kasur dan di meja rias. Baju dinas polisi sedang tergantung di lemari tertangkap kamera saat dia sedang berpose di depan meja rias.

Ekspresi wajahya saat foto di atas tempat tidur tampak datar. Sementara di depan meja rias, terlihat senyum tipis di sudut bibirnya saat mengabadikan dirinya.

Kapolda Lampung Brigjen Polisi Heru Winarko membenarkan foto perempuan bugil adalah staf sekretaris pribadinya. Hingga saat ini Bidang Propam Polda Lampung masih mendalami kasus tersebut.

“Itu lagi diproses penyelidikan. Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Bidang Propam Polda Lampung,” kata Heru usai prosesi Serah Terima Jabatan Kapolri, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Untuk saat ini Polwan tersebut dalam status dibebastugaskan, terhitung sejak merebaknya peredaran foto seronok sejak tadi malam. “Kan ada prosedurnya, jelas itu,” kata Heru.

Disinggung mengenai satuan tugas sang Polwan, Heru membenarkan bila foto perempuan bugil itu bertugas sebagai staf Sespri Polda Lampung. “Sudah lima tahun. Jadi, saya datang (menjabat Kapolda) sudah jadi Sespri,” jawab Heru.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Iklan Baris
Menarik Juga »