NEWS SHOW METRO TV
Perempuan Teman Makan Rp50 Juta Hingga Semalam Rp500 Juta!

Moammar Emka (Twitter)Moammar Emka (Twitter)

Harianjogja.com, JAKARTA – Tayangan talk show News Show Metro TV, Selasa (11/2/2013) pukul 20.00 WIB mengambil tema Perempuan, Rentan Jadi Korban. Tema itu dipilih dalam talk show berdurasi satu jam menyusul munculnya sejumlah nama-nama perempuan termasuk selebritis Indonesia dalam kasus korupsi.

Tiga narasumber yang hadir antara lain Moammar Emka, penulis buku Jakarta Undercover, psikolog Reza Indragiri dan Putri Indonesia 2014 Whulandary Herman. Pada bebarapa kasus perempuan dijadikan gratifikasi untuk memuluskan proyek.  “Bayarannya” cukup menggiurkan.  Dari mulai menjadi teman makan bertarif Rp50 juta hingga teman semalam mencapai tarif Rp500 juta.

Talkshow yang dipandu Aswendo Atmowilo ini juga menampilkan beberapa rekaman video kasus-kasus korupsi yang melibatkan sederet perempuan cantik.

Reza Indragiri mengungkapkan ada tiga orang yang sebenarnya sangat rentan terhadap suatau kejahatan, yakni anak-anak, orang dengan tingkat kecerdasan yang rendah dan wanita.

Sebagian pria yang memiliki kekuasaan dan kekayaan yang berlimpah memang memiliki kecenderungan untuk menginginkan banyak wanita di sampingnya. Namun bisa jadi kejahatan yang dilakukan oleh pria sebenarnya di latar belakangi oleh wanita yang yang telah menyetir kehidupannya.

Tentu saja hal ini mungkin terjadi mengingat dibalik seorang pria tentu ada sosok wanita yang ada dibelakangnya.

Dalam kasus yang terjadi pada Tubagus Chairi Wardana atau Wawan, mungkin bisa juga menjadi contoh wanita berada pada sebuah kondisi yang lemah. Istri Wawan, Airin Diani bahkan sempat tak bisa menyembunyikan perasan sedihnya saat mengunjungi suaminya yang telah berstatus sebagai tersangka atas kasus pencucian uang.

Menurut Reza Indragiri, wanita memang jauh lebih rentan terguncang psikologisnya jika dibandingkan dengan pria. Namun jika mereka berada dalam satu kondisi yang terdesak, wanita akan menjadi seorang yang sesosok orang yang kuat.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »