INDONESIAN IDOL 2014
Ubay Sempurna, Miranti Keluar Zona Aman

Ubay Indonesian Idol 2014 (Youtube)Ubay Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Harianjogja.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol 2014 telah memasuki babak 15 besar. Seluruh personel berebut menduduki tempat 12 besar yang akan tampil di babak spektakuler. Malam ini, Jumat (14/2/2014), RCTI menayangkan live seluruh kontestan diberikan kesempatan menampilkan performa terbaik mereka untuk merebut perhatian juri dan seluruh masyarakat.

Miranti, menyanyikan lagu milik Radiohead berjudul High and Dry seakan menjawab tantangan Ahmad Dhani  sebelumnya yang menginginkan dirinya tak menyanyikan lagu berirama musik jazz. Ia berhasil membawakan lagu tersebut dengan cukup baik.

Bahkan keempat juri juga memuji penampilannya, walaupun Bebi Romeo mengatakan bahwa dirinya bisa menampilkan yang lebih baik lagi. Titi Dj justru berkata sebaliknya, Miranti berhasil menyanyikan lagu ini dengan baik.

“Kamu berhasil keluar dari zona comfort kamu yang seringkali menyanyikan lagu jazz,” ujar Titi Dj.

Peserta Daniel Choice, Ubay juga menampilkan performa maksimalnya, menyanyikan lagu milik penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dan Nicki Minaj berjudul Beauty And A Beat, Ubay membuat para juri tak bisa melayangkan kritikan kepadanya.

Pria yang jago memainkan alat musik saksofon ini juga lebih bersemagat ketika sang pujaan hati, Dinda juga hadir mendukungnya.

“Kamu sukses menyanyikan lagu ini, fans Justin Bieber pasti SMS kamu malam ini,” ujar Dhani.

Sementara itu peserta berambut gondrong, Virzha juga mampu menarik perhatian keempat juri. Menyanyikan lagu Gotye berjudul Somebody I Used To Know, Virzha dikategorikan oleh Tantri sebagai penyanyi dengan paket lengkap yang hampir memiliki semuanya.

“Suara kamu bagus, style juga bagus. Kamu paket lengkaplah,” ujar Virzha.

Editor: | dalam: TV Plus |
Iklan Baris
  • Dijual Tanah SHM

    Dijual Tanah SHM LT 151, LD 9, Tepi Jalan Aspal Jalan Jogja-Solo (Depan Hotel Srikandi Galmas) Somopuro Jogona…

  • Dijual SHM Pogung Dalangan

    Dijual SHM Pogung Dalangan. LT 188, LD 10. Belakang UGM (Timur Masjid MPR). Hadap Utara. 0822 2308 3000…

  • Dealer Resmi Honda

    Dealer Resmi Honda Tawarkan BEAT DP200 610×35 VARIO CW DP400 660×35 Proses Cepat 08157974425 WA…

RUKUN-AGAWE-KAS-019-S-0004-768x1024
Iklan Baris

    No items.

-->
Menarik Juga »