THE VOICE KIDS INDONESIA
Inilah 6 Kontestan TVKI Lolos Live Rounds I

Poster Battle Rounds 3 The Voice Kids Indonesia 2016 (Instagram @globaltvseru)Poster Battle Rounds 3 The Voice Kids Indonesia 2016 (Instagram @globaltvseru)

Inilah hasil babak live rounds 1 The Voice Kids Indonesia.

Harianjogja.com, SOLO – Kontes menyanyi The Voive Kids Indonesia (TVKI) memasuki babak baru. Malam ini, 12 kontestan yang lolos dalam babak battle rounds akan melanjutkan perjuangan mereka di babak live rounds, Jumat (11/11/2016).

Malam ini ke-12 peserta akan memperebutkan enam tiket menuju babak semi final. Satu peserta yang memperoleh sms tertinggi dari masing-masing tim secara otomatis akan melaju ke babak berikutnya.

Sedangkan para coach hanya diperbolehkan memilih satu anak didiknya untuk melanjutkan perjuangan mereka ke babak semi final.

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Globaltv, kontes menyanyi itu dibuka dengan penampilan ke-12 peserta yang menyanyikan lagu Di Atas Awan. Sebelum kompetisi dimulai, coach Agnez Mo memberi nasihat kepada seluruh peserta untuk menikmati penampilan mereka.

“Kita bukan melihat siapa yang jago nyanyi, tapi siapa yang mentalnya paling kuat. Tetap semangat dan have fun,” kata Agnez MO.

Abigail dari tim Agnez Mo mengawali panasnya babak live rounds 1. Anak didik Agnez Mo itu menyanyikan lagu Telephone. Ia membawakan lagu milik Beyonce dan Lady Gaga dengan sangat energik. Penampilannya pun coach Tulus dan Papa Bebi terkesima.

“Lagu ini cukup jenius, karena not-nya sangat sulit. Tapi kamu bisa mengontrol semua not dengan baik,” kata Papa Bebi.

Senada dengan kedua coach itu, Agnez Mo pun memuji penampilan Abigail. “Buat aku nyanyi sambil nari itu susah. Meski belum perfect, tapi penampilan kamu keren banget. Saranku sih temponya jangan terlalu cepet. Selebihnya kamu keren banget,” kata Agnez Mo.

Selanjutnya, Angelia yang dijuluki lady rocker tampil membawakan lagu I Don’t Wanna Miss a Thing. Suaranya yang menggelegar membuat panggung kompetisi bergetar. Bahkan, saking terpukaunya, ketiga coach berdiri dan bertepuk tangan di akhir nyanyiannya.

“Saya salut dengan kemampuan kamu. Nyanyian kamu itu luar biasa,” kata Papa Bebi.

“Penampilan kamu bukan seperti kontestan yang sedang diaudisi. Usia kamu yang masih muda bisa bikin hati kita merinding, penampilan kamu keren banget,” timpal Agnez Mo.

Michelletan, kontestan ketiga dari tim Agnez Mo menyanyikan lagu Four Five Second. Penampilannya berhasil memukau semua coach. Penampilan anak didik Agnez Mo ditutup oleh si mungil Jane yang tampil memukau membawakan lagu Secret Admirer. Tingkahnya yang lucu dan imut membuat Agnez Mo gemas melihat penampilannya.

Genta dari tim Papa Bebi tampil sebagai peserta kedua. Pada penampilannya kali ini, ia membawakan lagu Lost Boy. Selanjutnya penampilan Raffi yang menyanyikan lagu Love of My Live berhasil membuat para coach terpukau. Di penampilannya kali ini, Raffi bukan hanya sekadar bernyanyi, melainkan ia juga memainkan gitar.

Selanjutnya dari tim Papa Bebi, si cantik Fahira tampil memukau membawakan lagu Stone Cold. Sherina yang menyanyikan lagu I Want You Back mengakhiri penampilan dari tim Papa Bebi.

Di tim Tulus, Christo menyanyikan lagu Angel dengan suara khasnya yang membuat para coach terpukau. Sementara Alde menyanyikan lagu Seberapa Pantas di babak live rounds 1. Penampilan keduanya membuat cooah Tulus bangga dan bahagia.

Selanjutnya, Bintang yang bersuara lembut menyanyikan lagu Overjoyed malam ini. Meski penampilannya dinilai kurang maksimal, Tulus tetap bangga dengan anak didiknya itu. penampilan terakhir dari tim Tulus dipersembahkan oleh There yang membawakan lagu Don’t Dream It’s Over. Sama dengan penampilan Raffi sebelumnya, malam ini There tampil dengan memainkan alat musik gitar.

Meski sudah tampil maksimal, hanya enam kontestan yang berhak melaju ke babak semi final. Enam kontestan itu tiga diantaranya dipilih berdasar sms tertinggi yang dikirim penonton. Sedangkan tiga lainnya ditentukan oleh masing-masing coach.

Berikut hasil live rounds 1 The Voice Kids Indonesia (TVKI):

Christo dari tim Tulus, Michelletan dari tim Agnez Mo, dan Raffi dari tim Papa Bebi, mendapatkan polling sms tertinggi yang membuat mereka langsung lolos ke babak semi final. Keberhasilan mereka bertiga disusul oleh tiga kontestan lain yang dipilih oleh para coach.

Di babak live rounds 1 ini, Papa Bebi memilih Fahira untuk melaju ke babak semi final. Sementara Agnez Mo, memlih Angel untuk bergabung dengan Michelletan yang telah lebih dulu lolos. Dan Theresia dipilih Tulus untuk melengkapi posisi keenam di babak live rounds 1.

Enam peserta lainnya, yaitu, Abigail, Jane, Genta, Sherina, Alde, dan Bintang harus rela menghentikan langkah mereka. Lalu, siapakah yang akan menyusul Michelletan, Raffi, Christo, There, Angelia, Fahira, dan There di babak semi final? Saksikan kelanjutan babak live rounds The Voice Kids Indonesia pekan depan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Editor: | dalam: TV Plus |
1
Menarik Juga »