THE VOICE KIDS INDONESIA
Inilah 6 Kontestan TVKI Lolos Live Rounds 2

Babak Live Rounds 2 (Twitter/@TheVoiceGTV)Babak Live Rounds 2 (Twitter/@TheVoiceGTV)

The Voice Kids Indonesia Jumat (18/11/2016) malam akhirnya meloloskan 6 kontestan.

Harianjogja.com, SOLO – Babak live rounds kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia (TVKI) telah sampai pada tahap akhir. Sebanyak 12 kontestan terakhir telah mempersembahkan penampilan terbaik mereka, Jumat (18/11/2016), malam.

Sama seperti babak live rounds 1 TVKI sebelumnya, malam ini tiga orang kontestan yang meraih sms tertinggi otomatis melaju ke babak berikutnya. Sedangkan tiga kontestan lain dipilih berdasarkan penilaian juri.

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Globaltv, Nuca dari tim Tulus, Eygra dari tim Agnez Mo, dan Kaneisha dari tim Papa Bebi meraih sms tertinggi yang membuat mereka secara otomatis lolos ke babak semi final.

Selanjutnya, masing-masing coach diminta menentukan satu anak didik mereka untuk mengisi tiga posisi terakhir untuk melaju ke babak semi final. Malam ini, Shyakira Fatiha dipilih oleh Tulus untuk melaju ke babak semi final. Meski telah melakukan kesalahan, tapi Agnez Mo justru memilih Osi untuk maju ke babak berikutnya. Satu posisi terakhir diberikan coach Papa Bebi kepada Tasya dari Semarang.

Berikut ini daftar peserta dari masing-masing tim yang akan melaju ke babak semi final pekan depan:

Tim Tulus: Christo, Theresia, Nuca, dan Shyakira Fatiha

Tim Agnez Mo: Michelletan, Angel, Eygra, dan Osi

Tim Bebi: Raffi, Fahira, Kaneisha, dan Kayla

Pekan depan, ke 12 peserta akan bertanding kembali di babak semi final. Sama seperti babak live rounds, di babak semi final nanti, para peserta akan memperebutkan enam tiket menuju babak berikutnya.

Satu peserta yang mengantongi sms tertinggi otomatis mendapatkan tiket melaju ke babak berikutnya. Sedangkan satu peserta lainnya akan ditentukan berdasarkan pada pilihan masing-masing coach. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »