MOBIL TERBARU
Honda CR-V Terbaru Diluncurkan April 2017

Prediksi Honda CR-V 2017. (Indianautosblog.com)Prediksi Honda CR-V 2017. (Indianautosblog.com)

CR-V terbaru akan berbagi platform dengan Honda Civic.

Harianjogja.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia akan meluncurkan CR-V terbaru pada 2017.

“Rencananya tahun depan Honda CR-V akan diluncurkan untuk pasar Indonesia,” ungkap marketing and aftersales service director HPM, Jonfis Fandy, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (24/11/2016).

Lebih detail, Jonfis mengungkap bahwa mobil medium SUV itu akan hadir di pada April 2017. Namun belum bisa memastikan kapan waktu peluncurannya.

Seperti diketahui, CR-V terbaru akan berbagi platform dengan Honda Civic. Namun belum jelas apakah CR-V terbaru juga akan menggunakan mesin berkapasitas 1,5 dan 2 liter turbocharged atau tidak, serta akan meninggalkan mesin 2 dan 2,4 liter naturaly aspirated yang digunakannya saat ini.

“Kami masih mendiskusikan mesin yang akan digunakan pada CR-V. Hingga kini belum dapat diputuskan mengenai hal itu,” ungkapnya.

Kehadiran CR-V terbaru bakal meramaikan pasar medium SUV. Di kelasnya, CR-V bersaing ketat dengan Nissan X-Trail. Selain itu, ada pula Hyundai Tucson.

Editor: | dalam: Roda 4 |
Menarik Juga »